Ulasan ringkas drama korea Start up

Ulasan ringkas drama korea Start up – Di situs lain, saya pernah menuliskan Biodata pemain drama korea start Up, Startup ini menjadi salah satu acara paling meriah bagi pecinta drama Korea belakangan ini. Drama ini bercerita tentang kisah cinta dengan cerita dari rombongan awal, yang sering diadopsi oleh aktor lain.

Tak perlu dikatakan, drama itu dimainkan oleh aktor terkenal seperti Suzie dan Nam Joo Hook.

Tak heran jika ahli kimia dari Nam Zoo Hugh, yang terkenal dengan kisah angkat besi Suzy dan Kim Bok Zoo yang dibintangi Wagabond, sudah ditunggu-tunggu.

Selamat datang di Wiki2 dan Moon Lovers: Hal yang sama terjadi pada Kim Sung Ho, yang dilihat oleh Kang Ha Na, yang juga dikenal sebagai Crimson Heart Ryo.

Sebuah startup Silicon Valley berhasil menceritakan kisah Nam Joo Hook, Suzy, Kim Sung Ho, dan Kong Ha dalam kotak pasir.

katakita – Daya tarik lain dari drama ini adalah konflik antara Nam Do Sang (Nam Joo Hook), pemilik asli Samsung Tech, dan teman cinta pertamanya Seo Dal Mi (Suzi), yang percaya bahwa dia adalah pena. …

Selain itu, semua surat Dal Miki atas nama Do Shan ditulis oleh CFO Sandbox dan konsultan Han Ji Pyong (Kim Sung Ho). Hal yang sama dilakukan Ji Pyong dengan memberikan hadiah kepada kakek dan nenek Dal Mi, yang sangat membantunya.

Dalmi mencoba masuk ke kotak pasir untuk membuktikan kepada kakaknya Fong In Jae (Kong Ha Na) bahwa tidak ada salahnya menghubungi ayahnya setelah orang tuanya bercerai. Sementara itu, Jakey yang berhasil berterima kasih kepada ayah barunya, masuk ke kotak pasir untuk membuktikan kepada Dal Miki bahwa ia bisa sukses tanpa harus terhubung.

Kisah keluarga dan kisah cinta Dal Mi dimulai. Jadi, kisah awal terasa alami, menarik, menarik, Anda tidak merasa kewalahan, itu hanya membuat penonton bergerak.

Salah satunya, Nam Do San, yang ingin melamar para tunanetra, ingat bagaimana nenek Dalmi mulai memihaknya.

Di sisi lain, keputusan Dal Mi, Du Shan dan para aktor lakon ini membuat penonton sering bertanya-tanya tentang kemungkinan, risiko dan konsekuensi mencapai mimpi dalam hidup kita.

Biodata Cha Eun woo – Namun, drama romantis ini mampu menciptakan semua adegan startup yang diharapkan para penggemarnya. Anda tahu ada banyak penggemar yang membentuk tim untuk pasangan Dal Mi yang tepat.

Dia adalah orang yang dengan polos mendukung Do Shang శా, tetapi mereka mungkin tertarik dengan tujuan Dal Mi. Meski enggan setuju dengan pandangannya, banyak yang memilih Ji Pyongo karena diam-diam selalu mengawasi Dal Mini.

Di sisi lain, aksi lucu dan konyol teman Du San sangatlah menyenangkan. Acara mereka terkadang menjadi spesial. Misalnya, Du Shan dan Kim Young Sang (Kim Do Wan) terpaksa membawa Lee Chul Sang (Yu Soo Bin) ke rumah sakit karena meletusnya susu tua.

Jika Anda paling tertarik dengan cinta segitiga ketiga So Dal Mi, Nam Do Shan dan Han Ji Pyong, Anda pasti tidak ingin menontonnya!

Itu saja yang dapat disampaikan pada postingan tentang “Ulasan ringkas drama korea Start up” mohon maaf apabila terdapat kesalahan kata dalam penulisan maupun ucapan, cukup sekian dan terimakasih.