Tour Bandung : Wisata-Wisata Menarik Di Bandung (Bagian-2)

 

Tour Bandung : Wisata-Wisata Menarik Di Bandung (Bagian-2)

 

https://www.foryoutour.co.id/ – Bandung adalah tempat spektakuler yang terkenal dengan gunung berapi dan perkebunan tehnya. Kota ini kaya akan budaya dan arsitektur dan merupakan surga bagi para pecandu belanja. Di sini, saya melompat satu per satu ke tempat-tempat wisata di Bandung untuk menemukan keindahan yang ada di kota ini. Berikut ulasannya :

1. Kawah Putih

Kawah Putih merupakan tempat wisata fenomenal yang wajib anda kunjungi dan merupakan salah satu tempat wisata paling populer di Bandung Selatan. Kawah Putih adalah danau belerang yang menakjubkan dan Anda bisa mencium bau belerang saat menyusuri jalan setapak. Danau ini dikelilingi tembok kawah yang tinggi, pemandangan Kawah Putih yang sangat indah menjadikannya tempat favorit bagi mereka yang menyukai fotografi dan terdapat banyak spot bagus untuk berfoto untuk selfie sempurna. Suasana mistis Kawah Putih menjadi salah satu tempat terbaik untuk menyegarkan pikiran dan jiwa sambil menghirup udara segar yang sejuk.

2. Situ Patenggang

Tempat menarik lainnya yang populer di Bandung Selatan adalah Situ Patenggang, juga dikenal sebagai Danau Patenggang. Selain udaranya yang segar, perjalanan ke Situ Patenggang adalah perjalanan yang menyenangkan dengan lingkungan hijau subur alami dari banyak perkebunan teh dan perkebunan stroberi. Sesampainya di Situ Patenggang, Anda akan disambut dengan pemandangan danau yang eksotis dan mengesankan. Ada banyak perahu cantik berwarna cerah yang bisa mengantar anda berkeliling danau atau anda bisa sekedar duduk-duduk menikmati ketenangan dan keindahan alam tempat ini.

3. Rancabali

Rancabali adalah perkebunan teh yang luas dan mata Anda akan disuguhi pemandangan kebun teh yang sangat luas dengan segmennya yang indah.

4. Tebing Keraton

Pada ketinggian 1200m di atas permukaan laut, Tebing Keraton adalah tempat yang tepat untuk melihat pemandangan matahari terbit pagi yang terbaik. Anda akan dibuat kewalahan dengan kabut awan di atas pegunungan sambil memandang indahnya pemandangan kota Bandung. Temukan tempat, luangkan waktu sejenak untuk bersantai, bernapas, dan mengagumi pemandangan indah yang Anda lihat. Nikmati momen kecil dalam hidup selama satu hari, Anda akan melihat ke belakang dan mengingat kenangan indah yang pernah Anda miliki.

5. Lembang

Lembang adalah tempat yang damai di Bandung Barat, diberkati dengan cuaca yang menyenangkan dan kekayaan alam yang melimpah. Udara yang segar dan iklim yang sejuk menjadikan kawasan ini sebagai lokasi ideal untuk perkebunan pertanian. Ada juga banyak cafe keren di Lembang untuk dikunjungi yang bikin tampil keren di Instagram. Salah satu cafe paling instagrammable yang saya datangi adalah Lereng Anteng Panoramic Coffee Place. Ciri khas dari kafe ini adalah area luar ruangan, tempat Anda akan duduk di dalam tenda yang bening. Anda dapat menikmati pemandangan pegunungan yang indah sambil menyeruput secangkir kopi di dalamnya.

 

Tour Bandung : Wisata-Wisata Menarik Di Bandung (Bagian-2)

6. Farmhouse Susu Lembang

Tempat menarik lainnya untuk dikunjungi di Bandung Barat adalah Farmhouse Susu Lembang. Farmhouse Susu Lembang adalah tempat wisata yang cocok untuk keluarga dan akan memberi Anda jam kesenangan. Atraksi yang direkomendasikan untuk dilihat adalah rumah Hobbit. Anda juga dapat menyewa pakaian etnik Eropa. Di sini, saya memilih untuk mengenakan pakaian tradisional Jerman dan berjalan-jalan dengannya. Tidak lupa juga untuk mengambil foto diri saya yang mengenakan pakaian tradisional untuk mengenang. Daya tarik lain di dalam Farmhouse adalah kebun binatang dan saya sangat menyukai betapa menggemaskannya domba.

7. Dusun Bambu

Dusun Bambu atau dikenal sebagai Kampung Bambu, tempat peristirahatan keluarga yang populer di Bandung Barat. Resor di puncak gunung ini menarik banyak pengunjung, menawarkan beragam aktivitas mulai dari bumi perkemahan, kebun binatang, toko makanan / suvenir tradisional, dan banyak lagi. Saat Anda lapar, Anda bisa makan di salah satu restoran atau food court. Saatnya makan siang dan saya kelaparan! Saya menikmati pesta masakan Sunda otentik di Burangrang, kafe terbesar di Dusun Bambu. Nyaman di sofa oval besar dengan pemandangan panorama yang jelas dari lingkungan kafe.

Apa kamu sudah pernah mengunjungi salah satunya ?

Semoga artikel ini bermanfaat untukmu ya!