Tips Pembungkusan Barang Rapuh untuk Jasa Pengantaran di Indonesia?

Tips Pembungkusan Barang Rapuh untuk Jasa Pengantaran di Indonesia?

Harus dipahami bersama jika ada lho barang berwujud khusus yang tentu saja memerlukan tindakan khusus pula dalam service pengangkutan di semua Indonesia. Yap, ini ialah barang yang tidak berwujud persegi atau segi panjang. Dan banyak barang yang sebetulnya berwujud tidak biasa seperti suku cadang mobil, furniture, alat musik, botol, roda, perlengkapan olahraga, peralatan olahraga, patung, karpet, dan lain-lain. Barang ini cukup susah untuk dibungkus, tapi jalan keluar terbaik ialah pilih bahan kotak yang memungkinkannya pembungkusan secara mudah sekalian memberi perlindungan yang ideal lho. 

cek resi,resi,cek no resi,cek nomor resi,no resi,cara cek resi,lacak resi,paket,lacak paket,cek paket,paket murah,ongkir paket,tracking paket,cara cek paket,kirim paket ,ongkos kirim,biaya kirim,kurir terdekat,kurir,cek tarif,tarif,cek ongkir,cek harga ongkir,tracking,lacak,cara mengirim barang

Maka dari itu, mari kita ulas. Untuk barang besar yang umumnya diangkut lewat pengangkutan mobil box besar seperti layanan Paketindo yakni GATOTKACA (GAbungan TOTal KirimAn CepAt). Anda dapat membungkus produk dengan bubble wrap dan tutupi sisi yang mencolok dengan strip polistirena. Selanjutnya tempatkan dalam kotak karton bergelombang dengan cukup ruangan untuk bantal udara atau karton yang dibulatkan. Untuk kasus produk ban mobil, Anda dapat bungkus dengan selotip sensitif penekanan saat sebelum memasukkan ke kotak. 

Untuk barang gulung seperti kain dan karpet, Anda dapat bungkus tiap gulungan dengan plastik dan masukan ke kotak kardus. Untuk beberapa barang kecil di mana beberapa unit bisa dimuat di pada sebuah kotak misalkan selusin botol, Anda harus membuat sekat yang kuat untuk menghindarinya bertubrukan dalam perjalanan. Yap, barang berwujud khusus ini memerlukan semakin banyak perhatian secara detail untuk meminimalisir peluang kerusakan di perjalanan paket. Berikut banyak hal yang harus diingat.

cek resi,resi,cek no resi,cek nomor resi,no resi,cara cek resi,lacak resi,paket,lacak paket,cek paket,paket murah,ongkir paket,tracking paket,cara cek paket,kirim paket ,ongkos kirim,biaya kirim,kurir terdekat,kurir,cek tarif,tarif,cek ongkir,cek harga ongkir,tracking,lacak,cara mengirim barang

Dimulai dari Jangan dibiarkan ujung yang tajam terbuka. Lantas tutupi dengan potongan karton atau polistirena supaya tidak hancur. Selalu tes kemampuan kotak kardus atau peti, terlebih lagi bila Anda mengepak produk yang berat dan besar seperti perlengkapan olahraga atau furniture. Dan yang paling akhir, Bila tidak ada permukaan datar untuk tempelkan cap, pakai selotip terbuka untuk merekatkannya secara baik supaya barang tidak gampang terlepas. Harus diingat jika sistem box-in-box memberi perlindungan lebih buat produk Anda dan bisa bermanfaat untuk produk ringkih atau berharga tinggi lho. 

Jasa Pengiriman Paket Sameday Murah Di Indonesia

Selainnya tawarkan perlindungan tambahan, cara ini dapat juga menolong bila kotak paket Anda ialah sisi khusus pengalaman dari branding dan harus datang tanpa kerusakan. Cobalah untuk sembunyikan kotak bermerek dalam kotak yang terlihat biasa. Sehingga berpeluang mengurangi perampokan karena orang semakin susah menerka berapa bernilai paket Anda. Nah, kita dapat mulai dari persiapkan kotak dalam yang lebih kecil dibanding kotak luar. Dan kotak luar harus lumayan besar untuk memungkinkannya bantalan yang cukup. Lalu taruh bahan pengisi yang cukup di dasar kotak besar saat sebelum tempatkan kotak kecil didalamnya. 

Sesudah itu, isi kotak luar dengan semakin banyak bahan pengisi saat sebelum disegel dengan sistem H-taping, mudah kan?. Mungkin Anda tertarik untuk menjadi kemitraan Paketindo? Tidak perlu bingung karena kami memiliki banyak sekali cabang di seluruh indonesia, terutama di kota-kota besar yang tentunya memudahkan Anda dalam menjalankan bisnis layanan pengiriman. Yup, Anda bisa langsung Join Mitra Paketindo untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Ayo jadi kemitraan kami, Paketindo Layanan Jasa Pengiriman cepat dan mudah di Indonesia.