Tips Desain Ruang Keluarga Yang Minimalis Dan Nyaman

Jika rencana untuk membangun rumah minimalis, Anda harus mempertimbangkan desain setiap ruangan, terutama ruang keluarga ya. Tempat ini telah menjadi irisan yang sering digunakan untuk kegiatan dengan keluarga.

ruang keluarga dengan konsep minimalis bisa memberikan cukup luas. Selain itu, ada banyak furnitur yang digunakan.

1. Keluarga Warna Room

anda dapat menggunakan warna-warna netral untuk ruang tamu di rumah minimalis. Agar tidak merasa bosan, menambah tekstur, misalnya, menambahkan beludru dekoratif, karpet kulit, dan bantal dengan manik-manik.

Cobalah mereka semua berada di dasar kenyamanan ya. Namun, menurut direktur artistik dan fotografer Sara Medina, jika Anda terlalu tekstur campuran, bahan dan warna yang berbeda, hasilnya bisa berantakan

2. Perhatikan item skala dan furniture

Ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk membuat sebagian besar dari setiap inci ruang, penggunaan minimalis. Misalnya, pilih sofa kecil bukannya sofa besar yang terjadi.

Juga, memilih sebuah meja kecil yang menyesuaikan sofa. Oleh karena itu, kesan minimalis dan ruang kecil dapat digabungkan sempurna

3. Membuat lantai

Salah satu elemen kunci dari highlights minimalis bentuk sederhana dan tinggal membumi. Sebagai contoh, sebuah meja tanpa kaki segera ditempatkan di tanah.

Ruang keluarga adalah sederhana jika bangku dan rak-rak kayu alami. furnitur ini dapat ditempatkan di antara kaki tanpa meja.

4. Pilih furnitur yang tepat dengan bijak

Di ruang minimalis, setiap elemen perlu untuk membuat kontribusi yang kuat. Meskipun ada hanya tiga item furnitur seperti dua kursi dan meja kecil, ia masih membuat kesan yang kuat dan pribadi. anda bisa menambahkan perapian retro dengan pencahayaan dari lampu-lampu ultra-modern.  seperti pada ruang makan anda, anda bisa menggunakan furniture Meja Makan Trembesi , karena desain meja ini sangat awet dan kuat, jadi anda tidak perlu hawatikr jika cepat rusak.

5. Tampilkan karya seni

Dinding ruang tamu bisa menjadi tempat untuk menampilkan karya seni, yakan..?. Ini bisa menambah kepribadian ruang keluarga minimalis.

Selain itu, dengan ilustrasi tidak terjadi. anda tidak bisa menampilkan gambar warna atau warna efek abstrak terkait dengan bantalan kursi.