Syarat Agar Aplikasi Kredivo Mudah Diterima

Bagaimana cara daftar Kredivo agar cepat diterima? Ini pertanyaan umum yang banyak ditanyakan. Mungkin termasuk kamu yang selagi ini merencanakan mengajukan aplikasi Kredivo agar cepat memperoleh limit kredit.

Kamu tidak kudu kuatir dikarenakan mendaftar di Kredivo terlalu mudah. Kamu mampu langsung mendaftar dari aplikasi Kredivo yang mampu di-download di Play Store atau App Store.

Namun, sebelum akan mengawali mendaftar pastikan kamu sudah memenuhi syarat untuk mendaftar ke Kredivo. Beberapa syarat berikut yakni WNI, sudah berumur sekurang-kurangnya 18 tahun dan maksimal 60 tahun dan juga sudah punya KTP.

 

Perhatikan Syarat Agar Aplikasi Mudah Diterima

Syarat lain yang tak kalah penting yakni sekurang-kurangnya penghasilan Rp 3 juta per bulan, termasuk domisili. Domisili tidak cuma berpengaruh pada jaminan aplikasi diterima, tetapi termasuk limit kredit.

Saat ini, bagi kamu yang berdomisili di Jabodetabek, Kota Bandung, Surabaya, Medan, Palembang, Semarang, Pulau Bali, Malang, Makassar, Yogyakarta, Solo, Cirebon & Sukabumi lebih cepat diterima.

Jenis Akun Kredivo

Saat ini tersedia dua type account Kredivo yakni Akun Basic dan Akun Premium. Untuk account dasar bunga kredit 0%, limit kredit sampai Rp 3 juta dan maksimum tenor 30 hari.

Akun dasar ini seperti paylater, di mana kamu punya tenor pembayaran dalam selagi 30 hari sejak hari transaksi. Sedangkan untuk Akun Premium bunga kredit 2,6% dan punya limit kredit sampai Rp 30 juta.

Dengan pembelian sekurang-kurangnya Rp 1 juta, kamu mampu membayar secara cicilan bersama pilihan tenor 3, 6 dan 12 bulan. Kedua type account berikut sama-sama punya fasilitas pinjaman tunai.

kun Basic mampu menyita Pinjaman Mini sesuai bersama limit kredit bersama tenor 30 hari. Sedangkan Akun Premium mampu menyita Pinjaman Jumbo sesuai limit bersama tenor cicilan sampai 6 bulan.

 

Perbedaan Akun Basic dan Premium

Sesuai bersama penjelasan di atas, perbedaan account Basic dan Premium meliputi bunga yang diberikan, akses ke fasilitas pinjaman tunai bersama tenor yang berbeda.