Streaming Film Beasts Clawing At Straws Sub Indo

Buat kamu yang suka film korea dan pengen streaming film korea tapi bingung banget gak nemu situs yang ada sub indonya? Sekarang di https://172.105.121.16 kamu bisa dengan mudah nonton film korea yang kamu mau! Salah satunya film korea yang berjudul Beasts Clawing at Straws. Kayak gimana sih sinopsis film Beasts Clawing at Straws? Yuk langsung disimak aja tulisan di bawah ini!

Beasts Clawing At Straws (2020) 

Beasts Clawing At Straws

Film yang disutradarai oleh Kim Young Hoon dan diperankan oleh Film berdurasi 108 menit ini dibintangi jajaran aktor korea yang terkenal seperti Shin Hyun-bin, Jeon Do-yeon, Jung Woo-sung, dan Jin Kyung, film yang berdurasi 108 menit ini menceritakan tentang perebutan tas berisi uang dengan jumlah yang banyak. Joong-Man yang sedang dalam kondisi yang sulit karena kegagalan dalam bisnisnya. Joong-Man tinggal  bersama ibunya dan sang ibu sedang sakit yang menderita penyakit Alzheimer. Di rumah pemandian, Joong-Man menemukan tas berisi uang tunai di loker. Dia memutuskan untuk mengambil uang itu. 

Sementara di tempat lain, ada seorang petugas bea cukai Tae Young
yang sedang kesusahan karena sang pacar Yeon Hee melarikan diri dengan membawa uang yang didapat dari hasil meminjam uang ke seorang rentenir. Hal ini membuat Tae Young menjadi buronan rentenir. 

Di sisi yang lain, ada pula Mi Ran yang juga kesulitan karena kehilangan uangnya di pasar saham. Selain itu, Mi Ran juga tetap harus berurusan dengan suami yang kasar dan sering main fisik. Mi Ran kemudian harus bekerja sebagai pelayan bar untuk mendapatkan uang. Suatu hari pelanggan Jin Tae, diperankan oleh Jung Ga Ram, menawarkan rencana pembunuhan untuk suami Mi Ran.

Mengetahui ada tas yang didalamnya berisikan uang dalam jumlah yang besar,  uang tersebut akhirnya menjadi bahan rebutan para tokoh dengan orientasi dan ambisi kebutuhan masing-masing yang berbeda-beda. Film ini menceritakan tentang orang-orang yang tidak ingin turun derajat lebih rendah lagi, tentang memukul sebelum dipukul, tentang teman makan teman serta tentang bagaimana cara tetap bertahan di dunia yang keras ini.

Film ini cukup baik dalam mengemas plot cerita di dalamnya banyak tragedi yang terjadi dalam perebutan tas berisikan uang yang banyak itu. Semakin seru dengan balutan komedi hitam yang membuat film ini semakin layak untuk ditonton, deretan tragedi kematian yang tidak terduga pun hadir dalam cerita di film Beasts Clawing at Straws ini. Tentunya banyak kejutan yang disuguhkan dalam 108 menit durasi film ini.

Walau agak menegangkan, film Beasts Clawing at Straws ini akan membuat kamu enjoy dengan duduk manis sembari streaming film ini sampai selesai. Kamu akan menikmati film yang menyuguhkan cerita yang luar biasa dan menarik yang diperankan oleh banyak aktor papan atas Korea, tentunya acting mereka sudah tidak diragukan lagi. Kehadiran aktor-aktor yang ada di film Beasts Clawing at Straws ini membuat jalan ceritanya makin ciamik dan pantas untuk menemani waktu santaimu!

Apalagi saat ini kamu sudah enggak perlu lagi kebingungan untuk mencari tempat streaming film Korea yang kamu suka dan ada subtitle indonesianya. Kamu bisa dengan mudah mengakses dan menonton film kesukaan kamu, salah satunya film Beasts Clawing at Straws ini dapat kamu temukan dengan mudah di situs streaming film sub indo aja! 

Jadi gimana? Tertarik kan untuk streaming film Beasts Clawing at Straws di situs yang bakal jadi andalan kamu? Nah, buat kamu yang pengen streaming film ini langsung aja klik di nonton film dan temukan banyak film favorit kamu yang pastinya sudah ada subtitle indonya. Selamat menonton!