Spesifikasi dan Harga Toyota Fortuner Terbaru 2020

Spesifikasi dan Harga Toyota Fortuner Terbaru 2020Segmen mobil sport utility vehicle (SUV) semakin popular di indonesia. banyak perusahaan otomotif yang memproduksi mobil suv dengan spesifikasi mumpuni. Salah satunya toyota yang meluncurkan seri toyota fortuner. Pertama kali hadir di indonesia pada tahun 2005 dan langsung diserbu oleh banyak pemburu kelas menengah ke atas. Tampilan yang gagah dan spesifikasi yang keren, membuat masyarakat indonesia menyukai mobil ini. digunakan diberbagai medan tetap nyaman untuk seluruh keluarga. Mari kita bahas spesifikasi dengan lengkap.

Desain Eksterior Toyota Fortuner

 Dari seri sebelumnya, ada sedikit perubahan dibagian eksteriornya. Memberikan tampilan yang lebih berkelas dan mewah. Konsep grill dan lekuk bodynya semakin fresh. Desain lampu kabut pun terlihat lebih elegan. Lampu depan dibuat lebih modis dengan desain headlamp teknologi Bi-Beam Hi Tech LED projector yang slim. Memberikan penerangan yang lebih baik dan tidak menyilaukan pengendara lainya. Tampilannya terlihat lebih gagah dibandingkan generasi sebelumnya. Garis bodynya juga terlihat semakin dinamis.

Desain Interior Toyota Fortuner

Sekarang kita masuk ke bagian dalamnya. Ada beberapa penyegaran yang diberikan. Dimulai bagian dashboard yang tampak lebih mewah dengan material serta penataan panel yang lebih mewah. Terdapat sentuhan aksen kayu, yang membuatnya eksklusif. Kabin dengan warna gelap dan lapang, membuat suasana semakin nyaman. dibagian setir kemudi terdapat fitur menarik. Seperti paddle shift and sequential, steering switch, rear diff lock, fitur eco/power mode dan lainnya. sehingga mengemudi semakin nyaman. pada tipe tertentu terdapat LCD berukuran 4,2 inchi yang memuat berbagai informasi. Material jok semakin nyaman dengan kulit mewah.

Fitur di Mobil Toyota Fortuner

Fitur menjadi hal penting dalam sebuah mobil. Karena akan membuat pengemudi dan penumpangnya nyaman. fortuner terbaru dilengkapi dengan berbagai fitur penunjang yang canggih. Seperti sistem audio berukuran 8 inchi, navigation, toyota move dan mirror cast. Sehingga perjalanan anda akan semakin nyaman. dengan fitur mirror cast anda bisa menampilkan layar handphone di layar head unit. Selain itu anda bisa mengontrol ac secara digital. Anda bisa mengatur jok secara elektrik. Di tipe VRZ dan SRZ terdapat layar tambahan di baris kedua.

Untuk fitur keselamatannya pun tidak perlu diragukan lagi. ada fitur vehicle stability control, emergency brake sinyal, trailer swat control, Tractuin control dan lainnya. saat pengemudi melakukan pengereman mendadak, lampu hazard akan otomatis menyala. Baik lampu belakang maupun depan. sehingga mobil di belakang anda akan lebih waspada. Terdapat fitur rear parkir camera yang membuat parkir lebih mudah.

Mesin Mobil Toyota Fortuner

 Inilah pembahasan yang paling ditunggu oleh semua orang. yaitu bagian mesin dari mobil SUV toyota ini. terdapat perombakan yang besar pada seri terbarunya. Ada dua pilihan mesin yang disediakan. yaitu mesin bensin 2.7L dual VVTi berkapasitas 2694 cc dan mesin diesel 2.4L VNT berkapasitas 2393 cc. untuk mesin diesel, bisa menghasilkan daya maksimum hingga 149,6 Ps pada putaran 3400 rpm dan torsi puncak 40.81 kgm putaran 1600-2000 rpm. Sedangkan mesin bensin, bisa menghasilkan daya maksimal 163 Ps pada putaran 3400 rpm dan torsi 24,7 pada putaran 4000 rpm. Terdapat fitur yang membuat penggunaan bahan bakarnya lebih hemat.

Harga Toyota Fortuner

Harga mobil ini bervariasi, sesuai dengan tipenya. Ada 8 tipe yang disediakan oleh toyota yaitu:

     Type 2.4 4×2 VRZ AT DSL TRD Harga Rp 554,85 juta

     Type 2,7 4×2 SRz AT BSN TRD harga Rp 580,25 juta

     Type 2,7 4×2 SRZ AT BSN harga Rp 566,95 juta

     Type 2,4 4×2 VRZ AT DSL harga Rp 541,55 juta

     Type 2,4 4×4 VRZ AT DSL harga Rp 685,05 juta

     Type 2,4 G 4×4 AT DSL harga Rp 613,45 juta

     Type 2.4 G 4×2 MT DSL harga Rp 492,95

     Type 2.4 G 4×2 AT DSL harga Rp 510,95 juta

Itulah sedikit informasi tentang spesifikasi dan harga mobil fortuner terbaru 2020. Untuk pembelian bisa cek website toyotaastrido.co.id.