Smartphone Realme Terbaru, Ada Realme Narzo 50 5G

Baru-baru ini Realme resmi meluncurkan Realme nine ke Indonesia dengan harga banderol 2 jutaan saja. Walaupun harga jual tersebut tergolong ramah di kantong, Realme justru memberikan tawaran spesifikasi mumpuni termasuk baterai besar five.000mAh agar Realme 9 dapat diandalkan sebagai ponsel sehari-hari.

Cellphone dengan desain elegan ini mengusung panel great AMOLED berukuran 6.4 inci. Resolusinya tentu saja sudah realme terbaru berada di stage complete HD Plus atau 1080 x 2400 piksel sehingga semua konten favorit kalian akan tampil dengan memuaskan.

Selain itu, Realme telah membekali layar tersebut dengan hp xiaomi terbaru refresh price 90Hz dan kecerahan hingga a thousand nits. Sebagai proteksinya, Realme 9 telah dilapisi Corning Gorilla Glass five di bagian depan.

Sementara untuk performa yang kebut, Realme memilih Qualcomm Snapdragon 680 4G yang mempunyai kecepatan maksimum 2.4GHz. Kalian dapat memilih salah satu di antara dua kombinasi penyimpanan Realme nine, yakni antara RAM 6/8GB berpadu dengan memori internal tunggal 128GB. Jika merasa kapasitas tersebut kurang lega, perangkat ini punya dukungan Dynamic RAM expansion hingga 5GB dan opsi ekspansi microSD.

Beralih ke spesifikasi kamera, Realme 9 hadir dengan kamera utama 108MP di bagian belakang. Ia didampingi oleh kamera makro 2MP dan sensor ultrawide beresolusi 8MP. Sementara untuk keperluan swafoto yang tajam, Realme menyediakan resolusi 16MP di bagian depan.

Menjelang akhir bulan Maret lalu, Realme C31 resmi diluncurkan di Indonesia. Pengguna setia Android pasti tidak asing dengan seri C milik Realme yang dikenal dengan perpaduan antara spesifikasi dan harganya yang pas di kantong.

Realme C31 memiliki layar lebar khas telephone kekinian dengan ukuran 6.5 inci. Panel IPS liquid crystal show yang dimilikinya akan bekerja dengan baik untuk menampilkan visualisasi yang kalian inginkan dengan rasio display to border hingga 88.7%.

Kinerja dari Realme C31 mengandalkan sektor dapur % yang diisi oleh Unisoc T612. Prosesor Octa-middle untuk perangkat low-stop yang satu ini memang punya klaim kinerja yang tak kalah mumpuni dibandingkan dengan para rivalnya. Apalagi pada Realme C31 mendapat dorongan dari RAM hingga 4GB dan penyimpanan internal sebesar 64GB. Kalian juga dapat memanfaatkan microSD yang dimilikinya dengan daya tampung ekspansi maksimal 1TB.

Realme C31 memiliki konfigurasi triple kamera belakang yang dipimpin oleh sensor utama dengan resolusi 13MP. Kamera sekundernya termasuk golongan standar dengan lensa makro serta monokrom 2MP. Sementara di bagian depan Realme menyediakan kamera selfie beresolusi 5MP.

Perangkat ini juga unggul di kelasnya soal sensor biometri. Pasalnya, Realme C31 telah memiliki component fingerprint yang secara teknis lebih praktis daripada sensor sidik jari di bagian punggung. Kalian bisa menikmati kinerjanya yang matang seharian penuh karena Realme C31 mengemas baterai besar five.000mAh.

Belum lama ini Realme meluncurkan Realme Narzo 50 ke Indonesia. Perangkat ini cocok bagi kalian yang mendambakan cellphone baru mumpuni dengan harga yang ramah di kantong. Dengan ditenagai oleh MediaTek Helio G96, Realme Narzo 50 memang cocok untuk kegiatan gaming.

Layar Realme Narzo 50 hadir dengan ukuran besar 6.6 inci. Karena resolusi layarnya sudah whole HD Plus (2412 x 1080 piksel), tentu saja ketajaman konten dan yang sedang ditampilkan tidak akan mengecewakan. Apalagi dengan refresh fee 120Hz dan touch samping charge 180Hz, tentu saja navigasinya terasa lancar jaya.

Sebagaimana cellphone masa kini, Realme Narzo 50 juga mempunyai dukungan teknologi DRE atau Dynamic RAM growth. Kapasitas RAM 6GB yang dimilikinya dapat ditambah hingga 5GB sehingga tidak akan ditemui lag ketika menjalankan multitasking. Untuk memori internalnya sendiri Realme Narzo 50 hadir dengan ukuran 64GB.

Konfigurasi kamera Realme Narzo 50 hadir cukup menggoda dengan kamera selfie 16MP dan tiga kamera belakang yang mencakup kamera utama 50MP, sensor monokrom 2MP, dan kamera makro 2MP. Realme mengunggulkan dukungan extraordinarily consistent Video hingga night time Mode yang cocok bagi kalian para konten kreator.

Seluruh kinerja perangkat ini didukung oleh kapasitas daya baterai besarnya yang berukuran five.000mAh. Guna mempersingkat durasi pengisian daya, Realme Narzo 50 juga dilengkapi dengan teknologi speedy fee hingga 33W.