5 Model Sepatu Jalan-Jalan untuk Wanita

Saat melakukan perjalanan jarak jauh, kenyamanan harus menjadi prioritas utama. Mereka juga membatasi terlalu banyak barang bawaan. Lalu bagaimana cara mengecoh pakaian saat liburan saat tidak ingin membawa barang bawaan terlalu banyak?

Anda ingin mendapatkan info setiap waktu tentang sepatu vans atau sneaker? Silahkan bisa kunjungi tautan tersebut.

Jawabannya adalah mengembangkan sepatu yang mudah disesuaikan dengan pakaian apa pun. Karenanya, Bazaar telah memadukan berbagai jenis sepatu travel yang nyaman, stylish, dan cocok untuk dikenakan dengan gaya pakaian yang berbeda.

1. Sneakers

Judul alas kaki paling nyaman bisa jatuh pada sepatu kets. Ya, sneakers adalah sepatu karet yang sangat nyaman dipakai untuk jarak jauh.

Sepatu kets yang awalnya banyak dikenakan orang saat berolahraga kini menjadi item fashion yang tidak bisa lagi dilepas. Banyak desainer yang mengubah sneakers menjadi hal yang stylish, menjadikan sneakers sebagai salah satu sepatu yang perlu kamu tambahkan ke list bagasi.

Musim ini, Acne Studio telah meluncurkan sepasang sepatu kets dengan kombinasi palet warna netral seperti coklat, krem, abu-abu dan putih. Warna sneakers yang netral tentunya memudahkan untuk memadukan sneakers dengan outfit apapun.

2. Platform Shoes

Jika Anda ingin memakai sepatu dengan efek tinggi, kenakan sepatu platform saat berjalan-jalan. Sepatu tanpa tumit namun dengan sol yang tebal membuat pemakainya terlihat lebih tinggi tanpa mengurangi kenyamanan.

Plus, sepatu platform, biasanya terbuat dari PVC dan kulit yang mudah dibersihkan, memudahkan Anda berjalan-jalan tanpa khawatir menodai sepatu.

Kenakan sepatu platform Anda dengan rok mini dan stocking atau legging. Juga jadikan kaus kaki putih sebagai aksesori, seperti gaya di catwalk rumah mode Burberry.

3. Ankle Boots

Ankle boots bisa menjadi pilihan yang tepat jika tidak menyukai boots yang terlalu panjang. Ankle boots hingga ankle length juga menjadi fashion item yang nyaman.

Jadikan ankle boots sebagai sepatu saat berjalan. Jika hanya membawa sepasang ankle boots saja, kamu bisa memakainya dengan berbagai item pakaian seperti long coats, leather jacket, slim pants, dan long skirts.

Pilih juga ankle boots dengan aksen yang berani seperti ankle boots Louis Vuitton dengan gesper dan resleting metalik untuk mempercantik tampilan Anda secara keseluruhan.

4. Flat Shoes

Artikel ini wajib dimiliki oleh kamu yang banyak memakai pakaian yang feminim. Sepatu datar yang aman dipakai dengan nyaman dengan berjalan kaki sangat cocok untuk pakaian apa pun.

Pilih sepatu flat dengan bahan kulit agar tidak mudah rusak, basah atau ternoda serta aman dipakai dalam cuaca apapun. Jika ingin tampil beda, padukan flat shoes dengan rok panjang dengan detail lipit atau ruffles yang bagus.

Buatlah sepatu balerina acne studio ini, balut kaki Anda dengan apik dan jadilah salah satu koleksi sepatu flat Anda untuk para pecinta travelling.

5. Sneakers Boots

Untuk kamu yang suka sneakers dan merasa leather boots masih kurang nyaman dan berat, sneakers bisa jadi alternatif. Bahan untuk sneaker biasanya kanvas, yang nyaman dan ringan.

Kenakan sepatu bot warna-warni seperti desain Tory Burch, yang menciptakan tampilan kontras melalui ansambel sporty.