Review Produk Apple iPad (2019) Beserta Harga Terbarunya

Sementara iPad angkatan ke-7 kemungkinan kelihatan benar-benar serupa dengan perintisnya, ini ialah binatang yang serupa sekali berbeda. Tablet Apple entry-level tahun ini tampilkan monitor yang semakin besar untuk multitasking yang lebih bagus, semakin banyak RAM untuk performa yang bisa lebih cepat, dan port Smart Connector untuk Smart Keyboard A aksesories yang lain dan pple.

Penyempurnaan ini, digabungkan dengan iPadOS, jadikan iPad $ 329 sebagai tablet pemula yang bagus, serta mempunyai potensi sebagai alternatif netbook, memperoleh penghargaan Opsi Editor kami.

Penentuan harga

IPad mempunyai sisi belakang aluminium daur ulangi yang warna hitam, perak, atau emas. Mode dasar mempunyai penyimpanan 32GB dan dipasarkan dengan harga $ 329 untuk mode Wi-Fi, dan $ 459 untuk versus seluler. Anda bisa juga memperoleh tablet dengan penyimpanan 128GB, pada harga $ 459 untuk mode Wi-Fi dan $ 559 untuk seluler.

Bila Anda ingin memakainya sebagai netbook, Anda tentu ingin beli Smart Keyboard ($ 159) dan kemungkinan Apple Pencil ($ 99). Bersama-sama dengan iPad Wi-Fi 32GB, harga jadi $ 587, atau seputar $ 500 tambah murah dari MacBook Air yang paling murah.

Design dan Penampilan

Sejumlah besar, iPad baru kelihatan nyaris sama dengan mode sebelumnya. Ini menghitung 9,8 kali 6,8 kali 0,3 inch (HWD) dan tiba dengan berat 1,07 pound untuk mode Wi-Fi dan 1,09 pound untuk ceullar. Anda akan mendapati dua speaker dan Lightning pada bagian bawah tablet, tombol volume di kiri, dan tombol power di atas.

Sama ukuran 10,2 inch, monitor iPad angkatan ke-7 semakin besar dari perintisnya yang 9,7 inci. Real estat tambahan kemungkinan terlihat kecil, tapi bermanfaat saat memakai model monitor terbagi. Meski begitu, iPad masih mempunyai bezel atas dan bawah yang cukup tebal — tidak memengaruhi performa, tapi memberi penampilan kuno pada tablet. Bezel atas ialah rumah untuk camera depan 1,2MP, sedang sisi bawah memuat tombol teras dan sensor Touch ID — Anda kemungkinan cuma akan memakainya untuk buka kunci tablet, karena iPadOS membuat tombol teras nyaris tidak dibutuhkan.

Resolusi tiba pada 2.160 x 1.620 pixel, untuk 264 pixel per inch, dan kecemerlangan maksimal capai 508 nits. Walau penampilan kelihatan bagus, dia tidak mempunyai tehnologi True Tone dari Apple, dan susunan anti-reflektif yang diketemukan pada mode iPad yang lebih mahal.

Apple Pencil dan Smart Keyboard

Bila Anda merencanakan memakai iPad untuk menggambar atau mengidentifikasi document, iPadOS akan tingkatkan pengalaman Anda dengan Apple Pencil. Misalkan, Anda saat ini bisa memakainya untuk menggesek secara vertikal dari pojok kanan bawah monitor untuk tangkap dan memberikan anotasi tangkapan monitor.

Kami mengetes iPad baru dengan Apple Pencil bersama iPad Pro 12,9 inci. Baris iPad Pro mempunyai kecepatan refresh yang semakin tinggi dan berperan dengan Apple Pencil angkatan ke-2 , yang memberikan dukungan pergerakan ketok 2x serta lebih gampang digenggam untuk saat yang lama. Walau memakai Pensil angkatan pertama di iPad standard tidak semulus sutra memakai Pensil angkatan ke-2 di iPad Pro, ini ialah pengalaman yang paling serupa, jadi Anda betul-betul tidak melewati banyak hal.

Apa yang betul-betul membuat iPad mencolok dari perintisnya ialah suport untuk penutup Keyboard Pintar Apple. Keyboard melekat secara magnetis ke port Konektor Pintar disamping kanan tablet, jadi tak perlu isi daya atau mendampingkan. Ini kemungkinan kelihatan lebih kecil dari keyboard biasa, tapi kami kesusahan rasakan ketidaksamaan sesudah menulis di atasnya sepanjang beberapa menit. Tombol berpenampilan chiclet mempunyai gerakan yang kuat dan baik untuk keran.

apple-ipad-2019-harga

Salah satu downside ke Smart Keyboard di sini yaitu cuman https://www.teknoindonews.com/ memberikan dukungan iPad di satu pojok, dibanding dengan keyboard iPad Pro yang mempunyai dua sudut. Karenanya, kami lebih pilihnya dibanding casing keyboard faksi ke-3 karena profilnya yang kualitas pembikinannya dan ramping.

Piranti Keras dan Performa

IPad angkatan ke-7 dikirim dengan chip A10 Fusion yang serupa dengan mode sebelumnya. Tahun ini, bagaimana juga, RAM dinaikkan sampai 3GB, yang membuat ketidaksamaan kecepatan yang menonjol saat buka multitasking dan program. Ini bisa dibuktikan dalam parameter: Tablet tahun ini cetak 213.317 di AnTuTu, dibanding dengan 173.688 pada mode sebelumnya.

Kami mengetes iPad dalam beberapa skenario berlainan dan secara stabil berkesan dengan hasilnya. Kami mulai buka selusin jendela memakai App Exposé dan Slide Over untuk menyaksikan berapa baik multitasking bekerja, dan tablet bisa berpindah antar program dengan mudah.

Kami ingin menyaksikan performnya pada program yang lebih intens, seperti Adobe Fresco, karena Apple memberikan keyakinan kami jika dia bisa jalankan program inovatif dan pro tanpa masalah. Lukisan dinding termuat nyaris secara instant dan kami menggambar dalam kurun waktu singkat.

Paling akhir, kami memakai iPad untuk mainkan Prediksi di Apple Arkade. Game termuat secara instant, dan tidak ada interval atau frame yang dilalui sepanjang 1/2 jam permainan.

IPad mempunyai kekuatan jaringan yang serupa dengan beberapa rekannya, terhitung Wi-Fi 802.11ac dan modem yang memberikan dukungan 27 band bila Anda pilih mode seluler. IPad mobile mempunyai slots SIM nano dan eSIM dan berperan di semua operator AS.

Berkenaan ketahanan baterei, kami sukses menambahkan waktu 6 jam 41 menit saat streaming video resolusi tinggi lewat Wi-Fi dengan kecemerlangan penuh. Itu kenaikan yang kompak dibanding mode tahun kemarin (5 jam, 40 menit), dan kami mengharap Anda tidak alami permasalahan untuk memperoleh minimal 10 sampai 11 jam periode gunakan baterei dengan pemakaian yang lebih konvensional.

Camera dan Audio

IPad mempunyai camera belakang 8MP dengan aperture f / 2.4 dan memberikan dukungan alat rekaman video 1080p pada 30fps. Ini pantas untuk scan document, code tangkai, dan Code QR, serta berperan secara baik dengan games dan program AR. Tetapi, ini bukanlah opsi pertama Anda dalam soal ambil video atau photo. Dalam pengetesan kami, kami mendapati jika gambar dipertajam secara agresif, serta dalam sinar jelas, ada noise yang berarti saat membesarkan.