Rekomendasi Film Action Sylvester Stallone Terbaik Untuk Anda

Stallone Ungkap Sekuel dan Prekuel Rocky | Indozone.id

source gambar : indozone.id

Nama Sylvester Stallone sangat melekat dengan dua icon perfilman Hollywood yaitu Rocky dan Rambo. Kedua icon ini Rocky dan Rambo yang membuat nama Sylvester Stallone terkenal di dunia film Hollywood dan dunia. Dan menyelamatkan karir Stallone dari keterpurukan untuk kedua kalinya.

Sylvester Stallone adalah pria keturunan Italia, lahir di New York City, 6 Juli 1946. Awal karir Stallone di dunia film sebagai figuran dari beragam film dan serial televisi. Kemudian Stallone terkenal lewat Rocky (1976) yang diangkat dari naskah tulisannya sendiri. Setelah Rocky, semua karir film Stallone umumnya adalah film-film action dan terkenal sebagai bintang action era 1980an hingga 1990an.

Beberapa rekomendasi film action terbaik :

  1. Rocky Film Series

Rilis tahun : 1976 – 2006

Film ini merupakan film Stallone terbaik yang pertama kali membuat Stallone menjadi bintang di dunia film Hollywood. Selain kualitas filmnya yang patut dipuji, kisah di balik pembuatan film ini mengundang kekaguman tentang petinju yang hampir tidak ada yang menandingi.

Naskah film Rocky ditulis oleh Stallone saat karir aktingnya jalan ditempat. Jadi pantas kalau tokoh Rocky sangat berarti dan melekat bagi Stallone. Film Rocky meraih Oscar kategori Best Picture, Best Director dan Best Film Editing. Film Rocky juga termasuk film olahraga terbaik dan film tinju terbaik. Film Rocky telah terdaftar sebagai film klasik pada National Film Registry.

  1. Rambo Film Series

Rilis tahun : 1982 – 2019

Di film ini Stallone berperan sebagai John Rambo. Di film Rambo, nama Stallone kembali melambung sebagai bintang action. Petualangan Rambo yang kembali ke Asia Tenggara, setelah berperang melawan Rusia bersama dengan Mujahidin. Rambo yang sudah usia kembali ke Asia Tenggara menembus hutan Myanmar mengawal kelompok tim misionaris yang bergerak di bidang kemanusiaan. Walaupun sudah tidak muda lagi, ternyata keahlian dan kemampuan Rambo masih dapat diandalkan.

Film Rambo yang diputar tahun 2008 merupakan film yang sangat populer. Sedikit info, salah seorang pemain figuran di film Rambo yang kembali ke Asia Tenggara adalah asli mantan pemberontak militer di Myanmar. Ketika proses syuting berlangsung, semua kru sempat diserang pemberontak dan kru melihat sendiri banyaknya korban perang.

  1. Cliffhanger

Rilis tahun : 1993

Di film ini Stallone berperan sebagai Gabe Walker, yang berprofesi menjaga semua orang yang mengunjungi pegunungan Rocky. Pegunungan Rocky merupakan area yang terkenal berbahaya.

Suatu saat Gabe bertemu temannya di puncak pegunungan Rocky. Setelah urusan selesai dan akan kembali ke helikopter, satu teman wanita Gabe tergelincir jatuh. Gabe gagal menyelamatkan teman wanitanya.

Akibat perasaan bersalah, Gabe mundur dari pekerjaannya. Delapan bulan setelah itu Gabe kembali ke pegunungan Rocky untuk ambil barang-barangnya yang ketinggalan. Tiba-tiba ada panggilan darurat masuk di pos. Gabe berangkat untuk menolong tapi sampai di puncak Gabe ternyata ditipu dan disandera oleh pencuri bernama Erik Qualan dan memaksa untuk mencari koper yang isinya uang ratusan juta dolar.

  1. Cread 2

Rilis tahun : 2018

Film Creed 2 merupakan film Stallone yang bertema drama olahraga setelah Rocky. Stallone masih berperan sebagai Rocky. Film ini melanjutkan kisah hidup dari Rocky Balboa yang menjadi pelatih dari petinju handal Adonis Creed. Adonis Creed adalah anak dari Apollo Creed.

Adonis Creed harus bertanding melawan Viktor Drago, petinju dari Rusia. Viktor Drago adalah anak dari Ivan Drago, petinju yang telah menghabisi Apollo Creed. Film ini menerima banyak pujian karena akting dari pemainnya, aspek dramatik serta adegan tinju yang menawan.

  1. Escape Plan

Rilis tahun : 2013

Film Escape Plan menjadikan dua aktor laga Hollywood sebagai pemeran utamanya yaitu Sylvester Stallone dan Arnold Schwarzenegger. Escape Plan menceritakan kisah tentang Ray Breslin dan Emil Rottmayer yang berencana untuk kabur dari penjara.

Ray Breslin adalah seorang insinyur yang dipenjara disatu tempat yang paling rahasia dan aman. Dipenjara bersama dengan Emil Rottmayer. Inilah beberapa film action terkenal yang dibintangi oleh Sylvester Stallone. Semoga penonton dapat menikmatinya.