Pulau Siladen Tempat Wisata Favorit di Manado Sulawesi Utara

Berita sulawesitoday.com – Pulau Siladen Tempat Wisata Favorit di Manado Sulawesi Utara. Lokasinya berada di timur laut Banaken dan dapat dicapai dengan perahu motor. Pasir Putih meliputi area seluas 31,25 hektar.

Anda berhak atas keindahan taman laut yang siap memanjakan mata Anda. Diantaranya adalah terumbu karang yang masih dalam kondisi baik dengan berbagai jenis ikan yang indah.

Menyelam adalah aktivitas favorit para penyelam pemula dan profesional. Jika Anda tidak bisa mencapai kedalaman, Anda bisa mencoba aktivitas snorkeling. Saat menyelam, Anda dapat mengambil gambar taman laut yang luar biasa. Dimungkinkan juga untuk melakukan perjalanan perahu di mana Anda dapat melihat keindahan dunia bawah laut melalui kaca kecil.

Ada juga tempat wisata lainnya, selain Pulau Siladen Tempat Wisata Favorit di Manado Sulawesi Utara.

Hutan Rahindong

Tempat lain yang indah dan romantis untuk dikunjungi di Manado adalah hutan Rahin Don. Ini adalah hutan yang ditutupi oleh barisan pohon pinus dan sejauh mata memandang hanya ada keheningan dan pohon gugur. Selain itu, suasana ini didukung oleh udara segar tempat ini, yang membuat Anda betah berlama-lama di tempat ini.

Di tempat ini Anda juga akan menemukan kawah yang berisi air panas dari aktivitas vulkanik tempat ini. Kemudian anda juga bisa menikmati keindahan tempat ini dengan memesan berbagai masakan atau jajanan yang telah dihidangkan. Seperti apa? Lengkap tidak sepenuhnya terintegrasi ke dalam tur.

Bukit Teletubbies

Jika Anda lahir di akhir 90-an, Anda mungkin memahami acara TV Teletubbies. Kalian tahu kan keempat sahabat ini tinggal di sebuah rumah bawah tanah yang dikelilingi perbukitan. Hal yang sama berlaku untuk tempat yang kita bicarakan hari ini.

Disebut Teletubbies karena kemiripannya. Jika Anda berkunjung ke sini agar salju dapat mencapai Anda, Anda akan menemukan ruang hijau yang indah yang menarik perhatian Anda. Di tempat yang asri dan asri ini, Anda bisa melihat ilalang yang tumbuh seperti karpet hijau.

payung gunung

Destinasi wisata di Manado selanjutnya yang direkomendasikan adalah Gunung Payong. Tempat ini sangat direkomendasikan terutama bagi yang suka panjat tebing. Karena lokasi surgawi dan keindahannya, ia berada di puncak gunung. Nanti saat saya berhasil mendaki gunung ini dan mencapai puncaknya. Anda bisa melihat pemandangan indah yang dikelilingi awan, seperti negeri di atas awan. Namun, ada beberapa informasi bahwa ada tanah yang sangat berat di tempat ini dan kemiringannya bisa mencapai hingga 45 derajat di sepanjang jalan.

Baca juga: Berikut beberapa contoh artikel sampah organik dan anorganik