Photo set pertama kalinya menyaksikan kapal membajak laut topi jerami

Gambar -gambar baru di-publish di Twitter oleh account fans @curiosidadesop. CBR tidak bisa mengonfirmasi legalitas gambar atau sumber aslinya. Dengan anggapan gambar itu riil, mereka memberi penglihatan pertama pada kemampuan merah, unggulan beberapa perampok memiliki rambut merah, dan ria, kapal kecil tetapi kuat yang tumbuh oleh beberapa perampok topi jerami sepanjang penjelajahan mereka di atas penjelajahan mereka Lepas pantai. The Going Merry tampilkan boneka kambing yang iconic dari kapal, yang dibuat lebih realitas dibanding partner manga yang lucu, tapi menjaga senyuman uniknya.

Photo set pertama kalinya menyaksikan kapal membajak laut topi jerami

Beberapa kapal dalam gambar baru seperti kapal membajak laut yang awalnya dilirik pada set seri tindakan langsung baru. Di bulan Januari, seorang fans sanggup tangkap beberapa photo jarak jauh dari beberapa kapal yang dikontroksi di Cape Town, South Africa Sound Stage. Sementara beberapa kapal sedang dibuat dengan pembagian yang lebih realitas jika beberapa kapal yang cukup kuat dan berpenampilan diperlihatkan dalam manga asli Eiichiro Oda, beberapa salah satunya tampilkan feature unik, seperti tiang berwujud bebek di atas kapal besi Alvida, Miss Love Duck, Itu memberi jaringan mereka ke acara One Piece yang baru.

Live-action One Piece dengan cara resmi mulai shooting di Afrika Selatan awalnya tahun ini. Seri ini dibuat sebagai kerjasama di antara Netflix dan Tomorrow Studios, perusahaan produksi ada di belakang seri live-action berusia pendek Cowboy Bebop. Seri ini bisa menjadi bintang bintang IƱaki Godoy (Go, Youth!) Sebagai pahlawan yang disanggupi jerami D. Luffy, Taz Skylar (titik didih) sebagai Sanji, Emily Rudd (Fear Street) sebagai Nami dan Jacob Romero Gibson (Greenleaf yang stylish ) sebagai usopp. Artis Jepang-Amerika Mackenyu, yang akan menjadi bintang dua film alkemis fullmetal live-action mendatang, akan memainkan pendekar pendekar Roronoa Zoro. Netflix umumkan tambahan lain pada beberapa aktor pada 28 Maret, Peter Gadiot, yang hendak mainkan peranan Shanks memiliki rambut merah, kapten membajak laut karismatis yang memberikan inspirasi Luffy untuk ambil kehidupan di lepas pantai. Gadiot populer karena bermain Cyrus di ABC’s Once Upon a Time in Wonderland.

One Piece mengawali penjelajahannya di lepas pantai di mingguan Shonen Jump di tahun 1998. Di dalam 24 tahun semenjak kiprahnya, cerita Luffy dan crew ragtag dari topi membajak laut sudah jadi rangkaian manga terlaku selama hidup, dengan Sekitaran 1/2 miliar eksemplar tersebar di penjuru dunia. Semua seri anime ada untuk streaming di Crunchyroll, sementara musim tertentu dan beberapa feature animasi waralaba ada untuk streaming di Netflix.

 

 

Baca Anime di kiryuu