Perkembangan Musik Orkestra di Belanda

Perkembangan Musik Orkestra di Belanda – Pada abad ke-19, orkestra Belanda menjadi populer di seluruh Belanda. Musik Hompa dikaitkan dengan om-pa Bavaria dan Swiss serta rami Finlandia. Band-band Hompa sering menggunakan tobat, suara pertobatan yang pertama seperti pemukulan, yang kedua seperti pemukulan. Bahkan beberapa tahun setelah pengukuhan Paus, pengaruh Hompe terhadap budaya musik Belanda masih terlihat ketika ia merekam lagu-lagu seperti tarian burung.

Tren mode kuat lainnya di Belanda adalah lemari pakaian Belanda. Jean-Louis Pius dianggap oleh banyak orang sebagai pencipta Kleinkenst (seni kecil). Kabinet Prancis, hit Jerman, tradisi kantor Italia, dan teks politik digabungkan.

Jurnalis Pius de Pocetti mengunjungi sebuah desa di Belanda pada tahun 1905 bersama rekannya Max Bloks sebagai turis Italia. Awalnya dianggap lelucon, itu segera menjadi kebalikan dari buku Aventurion als Stratmusicant (Petualangan Musisi Jalanan). Mereka kemudian mengubah nama lagu stafaband tersebut menjadi Chanson sebagai Life Leader.

Dia mendirikan perusahaan Belanda pertama, Cabaret, yang terinspirasi oleh restoran Chant dan nt dan Cabaret yang dia lihat di Paris. Dengan bantuan Max Van Gelder, mereka mulai bermain di Kurhao di Shenzhen. Salah satu lagu Belanda pertama oleh Klingonst, Mensdorf dan Elf (belum lagi ketakutan akan hidup). Setelah kebangkitannya di Pius dan Belanda, muncullah seniman-seniman seperti Louis David, Willie Derby, Lu Bundi dan Franz Van Shayk.

Pengaruh koloni Indonesia juga terlihat selama periode ini. Pada abad ke-14, gitar diimpor ke daratan India oleh peneliti Portugis. Genre tradisional musik Portugis seperti Sada dan Fado dimainkan dengan gitar dan kemudian menjadi musik Kronzhong. Khronzong tampak “berbicara” dengan gitar. Para gitaris sendiri berirama dan melankolis.

go lagu – Banyak musisi Indro yang condong ke lagu Hawaii, yang saat itu sedang populer di Belanda. Pekerja Belanda Indonesia dan tentara Belanda sedang mengistirahatkan lagu di Belanda. Pada musim panas 1945, Kilima Hawaii menciptakan romantisme Hawaii sejati.

Sejarah musik orkestra Belanda ini banyak berkaitan erat dengan penjajahan yang di lakukan oleh Belanda pada tahun 1945. Mungkin itu saja postingan yang dapat saya sampaikan tentang “Perkembangan Musik Orkestra di Belanda” mohon maaf apabila terdapat banyak kesalahan kata dalam penulisan, cukup sekian dan terimakasih.