Pembukuan dan Akuntansi Simple yang Cepat

 

Pembukuan akuntansi simple adalah salah satu topik yang sangat sedikit orang yang senang membicarakannya. Bagi sebagian besar pemilik bisnis, akuntansi seperti kunjungan ke dokter gigi, tetapi penting. (Tentu saja, tidak semua orang seperti itu).

Itu akan membuatmu Hanya menghabiskan 10 menit atau kurang Untuk membuat buku Anda. (Tentu saja itu tergantung pada bisnis Anda). Dengan aplikasi akuntansi, Anda dapat dengan cepat menyelesaikan akuntansi Anda. Konsultan Pajak Surabaya

Pembukuan Akuntansi Simple

Meskipun mungkin bukan pilihan Anda untuk menghabiskan waktu di akuntansi, Anda pasti akan menghargai pentingnya memiliki buku yang bagus dan bersih.

Ini membuat perpajakan lebih mudah, dan yang paling penting, Anda dapat membuat keputusan bisnis yang lebih baik ketika Anda memiliki pemahaman yang lebih dalam tentang keuangan Anda. Langkah-langkah berikut dapat digunakan untuk akuntansi bisnis yang lebih maju. Mudah

Kelola Pembukuan Anda.

Sebagian dari masalahnya adalah akuntan merasa sulit untuk mengeluarkan pembukuan mereka dan menyimpannya. Akhirnya, mereka harus pergi berhari-hari untuk melakukan semuanya.

Jadi hal terpenting yang dapat Anda lakukan untuk akuntansi bisnis adalah menjadwalkan 10 menit sehari untuk tetap di buku Anda. Anda mungkin dapat menguranginya sedikit demi sedikit, tetapi 10 menit sehari membuat tugas yang menantang ini menjadi lebih mudah.

Anda mungkin ingin menghabiskan satu atau dua hari melakukan ini, tetapi untuk sementara mungkin terasa menyenangkan untuk berpisah tidak lebih dari 10 menit setiap hari.

Bekerja maksimal 10 menit lalu berhenti. Rasanya luar biasa dan dapat menangani akuntansi lebih cepat dari yang Anda kira, terutama saat menggunakan beberapa metode akuntansi lainnya.

Gunakan Software Pembukuan Digital

Jika Anda menggunakan metode akuntansi lama seperti pena dan kertas atau menggunakan aplikasi akuntansi atau pembukuan sederhana, misalnya Spreadsheet Ada beberapa opsi untuk menjelajahi Excel.

Berkat kemajuan luar biasa dalam teknologi online, Anda dapat mengotomatiskan banyak proses untuk kesederhanaan bisnis dan menjadikan diri Anda lebih cepat dan lebih mudah.

Ini berarti Anda dapat mengotomatiskan beberapa proses pemesanan.! Beberapa opsi datang dengan biaya pendaftaran dan datang dengan berbagai fitur seperti input, perhitungan dan pelaporan dan ekspor informasi (sehingga Anda dapat mengirim file ke akuntan atau ahli pajak).

Jadi, sebelum Anda melanjutkan, lebih masuk akal bagi Anda untuk mengeksplorasi solusi dan memilih yang terbaik. Luangkan waktu untuk mempersiapkannya karena tidak memakan banyak waktu. Ini juga memperhitungkan investasi ini untuk akuntansi yang mudah dan untuk bisnis masa depan.

Menguasai Pembukuan Akuntansi Mudah Dengan 10 menit sehari

Jadi Anda memiliki sistem akuntansi baru dan Anda siap menggunakannya (ingat Anda hanya menjadwalkan 10 menit sehari?)

Masukan data

Salah satu cara tercepat untuk melakukan banyak hal dalam 10 menit adalah dengan menggunakan file CSV (comma separate value) Di Excel lalu masukkan beberapa parameter lalu masukkanMengunggah Untuk buku-buku Anda. Berikut cara melakukannya:

• Buka Spreadsheet Atur Excel atau Google Docs Spreadsheet dan atur setiap kolom dengan informasi yang Anda butuhkan dalam sistem akuntansi (seperti tanggal, alamat, ukuran, kategori, dan hal lain yang perlu Anda sertakan).

• Kemudian simpan tagihan dan kwitansi besar dan letakkan di kolom yang sesuai. Simpan dan simpan file sebagai .csvMengunggahUntuk perangkat lunak akuntansi Anda.

Otomatisi

Jalankan entri secara otomatis jika memungkinkan. Misalnya, jika Anda memiliki akun dengan nomor dan tanggal yang sama setiap bulannya.

Anda hanya perlu membuat akun berulang di sistem Anda sehingga Anda hanya perlu memasukkannya sekali dan awalnya, tidak setiap kali Anda menerima tanda terima. Beberapa contoh umum dari jenis faktur ini meliputi:

• Sewa 

• Biaya telepon datar

• Pendaftaran internet dan banyak lagi.

Ini juga berlaku untuk pengiriman pendapatan, misalnya jika seseorang membayar Anda dengan jumlah yang sama setiap bulan (seperti sewa atau status keanggotaan), Anda dapat mengatur pengiriman berulang untuk mereka.

Otomatiskan sebanyak yang Anda bisa dan jadwalkan salah satu dari 10 menit Anda untuk meninjau pembayaran otomatis dan melakukan penyesuaian jika perlu.

Singkatnya, berikut adalah latihan akuntansi 10 menit terbaik per hari: https://proconsult.id/

• Menemukan update solusi terkini akuntansi online yang bagus sesegera mungkin

• Jadikan seotomatis mungkin

• Sinkronisasi proses bisnis

• Tetap di atas buku Anda dan ikuti 10 menit sehari