Masih Pandemi, Wisata Yogyakarta Tetap Istimewa dengan Paket Tour Jogja Menarik di Tugu Wisata

Liburan ke Yogyakarta berkali-kali?kenapa tidak. Salah satu kota istimewa di Indonesia ini memang tempat yang menyenangkan dan mengasyikkan untuk liburan. Banyaknya tempat wisata bukan hanya menjadi daya magnet, tapi juga menumbuhkan banyak paket tour Jogja.

Paket tour ini siap membawa liburan keliling Jogja dan menyediakan berbagai trip perjalanan ke tempat wisata Jogja yang berbeda. Tergantung dari jenis paket trip yang kamu ambil. Paket tersebut juga menyesuaikan dengan budget dan lama hari selama liburan.

Paket Tour Jogja Tugu Wisata Ini Bikin Liburanmu Gak Pernah Garing

Kembali liburan ke Yogyakarta dan masih bingung ingin liburan kemana saja? tenang, kamu tidak perlu khawatir lagi karena kamu bisa memanfaatkkan paket murah tour Jogja. Paket ini siap membawamu ke tujuan wisata manapun di Yogyakarta. Intip yuk, beberapa paket tour yang ditawarkan;

1. Paket Tour Jogja 1 Hari

Apabila kamu memiliki keterbatasan waktu saat liburan ke Yogyakarta, tidak perlu khawatir karena paket tour Jogja menyediakan paket tour satu hari. Meskipun Cuma sehari, kamu juga tidak perlu khawatir dengan program wisatanya.

Paket tour tersebut akan mengajak kamu mengunjungi wisata terbaru di Jogja.Tempat wisata yang dikunjungi tidak hanya satu, tapi beberapa tempat yang memiliki potensi wisata terkenal.

Berhubung paket  tour Jogja yang diambil adalah satu hari, maka tidak terdapat fasilitas menginap. Namun, keunggulannya paket wisatanya adalah private tour sehingga bisa lebih santai.

Paket wisata ini meskipun hanya satu hari saja, tidak akan membuat kamu kecewa saat mengunjungi berbagai tempat wisata. Pelayanan dan fasilitas yang disediakan termasuk premium sesuai dengan harga yang telah dibayarkan. Jadi, kamu akan sangat menikmati saat memilih paket wisata ini.

2. Paket Wisata Jogja 2 Hari 1 Malam

Punya waktu lebih longgar saat berwisata di kota Yogyakarta, kamu bisa memilih paket private tour Jogja 2 hari 1 malam. Untuk paket wisata ini tersedia sebanyak 9 jenis paket wisata jogja yang fun, menarik dan tentunya memorable.

Lebih ideal diambil ketika weekend, kamu juga bisa mengambil paket tour Jogja ini ketika weekdays,lho. Penyebabnya masa saat itu beberapa obyek wisata di Jogja tidak terlalu ramai sehingga akan lebih leluasa saat berkeliling atau berfoto di tempat wisata.

Semua fasilitas seperti menginap di hotel, transportasi, tiket masuk serta biaya akomodasi lainnya telah terhitung dalam paket 2 hari 1 malam ini.  Kamu akan diajak berkeliling ke berbagai tempat wisata kekinian terbaru yang ada di kota Yogyakarta.

3. Paket Wisata 3 Hari 2 Malam

Pastinya kamu tidak akan membantah bukan, jika kota Yogyakarta adalah kota yang romantis. Setiap kenangan di sana akan selalu menjadi kenangan manis. Mengapa demikian?karena Yogyakarta memiliki banyak tempat wisata yang menyimpan pesona magis luar biasa.

Mulai dari wisata alamnya, budaya, kuliner hingga wisata belanjanya. Untuk bisa menikmati keindahan dan romantisnya Jogja, kamu wajib mengambil paket  tour Jogja 3 hari 2 malam.

Dengan mengambil paket tour yang lebih lama, tentu kamu bisa lebih leluasa menikmati keindahan Jogja yang tiada tara.

Paket wisata tour Jogja ini juga akan membuat liburanmu lebih menyenangkan. Kamu akan lebih mudah menemukan waktu yang tepat untuk mengunjungi tempat wisata dan tidak bakal kehilangan momen indah di tempat wisata tersebut.

4. Paket Wisata 4 Hari

Paket tour keliling Jogja yang tidak boleh terlewati adalah paket wisata 4 hari. Mengambil paket ini tentu waktu kamu akan lebih efisien dan efektif saat berlibur ke Jogja. Menikmati keindahan Jogja tidak bisa dilakukan dalam waktu singkat.

Selama 4 hari paket wisata akan mengajak kamu untuk mengunjungi berbagai objek wisata seperti Bukit Mojo, Hutan Pinus, Kebun Buah Mangunan dan Pantai Pasir Putih Indrayanti yang terkenal eksotisnya.

Menariknya lagi, paket wisata ini menawarkan harga hemat yang tentu sesuai dengan budget wisatawan.

Paket tour Jogja ini memiliki beberapa keunggulan diantaranya adalah tour yang bersifat private, penginapan yang disediakan adalah sekamar berdua, sistem pembayaran DP 50% dan peserta tour minimal 2 orang.

Keunggulan lainnya adalah armada untuk keliling ke tempat wisata yang disediakan menyesuaikan dengan jumlah peserta. Penjemputan peserta tour dengan armada ini selalu tepat waktu hingga tidak akan mengecewakan.

5. Paket Wisata 5 Hari 4 Malam

Paket wisata Jogja ala Tugu wisata selanjutnya adalah paket tour Jogja 5 hari 4 malam. Harga paket tour ini terbilang sangat hemat dengan fasilitas terbaik dan lengkap tentunya.

Dengan memanfaatkan paket wisata ini, akan jadi solusi terbaik bagi kamu yang tidak ingin repot mengurus liburan. Misalnya mencari akomodasi atau obyek wisata.

Jika kamu lebih berminat dengan paket ini dan memiliki waktu lama selama berada di Jogja, tak ada salahnya jika segera melakukan pemesanan serta membayar uang muka paket tour.

Team dari paket tour akan menjemput kamu serta mengantar ke berbagai tempat liburan menarik di Jogja.Kamu bisa memilih destinasi tempat liburan yang ditawarkan, karena setiap paket trip akan menyajikan tempat wisata yang berbeda.

Dalam waktu yang panjang tersebut, kamu bisa mengambil lebih dari satu trip. Tentunya harus menyesuaikan dengan budget yang dimiliki.

Nah, kini saat liburan ke Jogja kamu tidak akan bingung lagi, kan kemana akan berwisata. Biasanya jika tidak menggunakan jasa tour, hanya tempat itu-itu saja yang dikunjungi.

Dengan paket tour Jogja memungkinkan kamu untuk mengunjungi banyak tempat wisata baru di Jogja yang kekinian. Untuk informasinya bisa kamu klik di www.Raskita.com.

Rincian Paket Wisata Jogja

Paket Wisata Jogja Harga Paket Wisata
Paket Wisata Jogja Sehari (One Tour City) Mulai dari Rp.180.000/ orang
Paket Wisata Jogja 2 Hari 1 Malam (2D1N) Mulai dari Rp.530.000/ orang
Paket Wisata Jogja 3 Hari 2 Malam (3D2N) Mulai dari Rp.999.000/ orang
Paket Wisata Jogja 4 Hari 3 Malam (4D3N) Mulai dari Rp.1.200.000/ orang
Paket Wisata Jogja 5 Hari 4 Malam (5D4N) Mulai dari Rp.1.379.000/ orang
Paket Wisata Jogja Honeymoon Mulai dari Rp.4.000.000/ couple

 

Ide Wisata Jogja Terbaik 2021

Pilihan Paket Wisata Rute Wisata
Paket Wisata 1 Hari (ID) City Tour Pantai Indrayanti – Goa Pindul – Sunset Candi Ijo – Bukit Bintang
Paket Wisata 2 Hari 1 Malam (2D1N) Keraton – Museum 3D D’mata – Malioboro – Pusat Oleh – Oleh khas Yogyakarta – Goa Kisikendo.
Paket Wisata Jogja 3 Hari 2 Malam (3D2N) Kali Biru – Waduk sermo – Air terjun kedung pedut – Tugu Jogja – Titik Nol Jogja – Candi Prambanan – Goa Pindul – Pantai Pok Tunggal – Bukit Bintang
Paket Wisata Jogja 4 Hari 3 Malam (4D3N) Goa Pindul – Sungai Oyo – Puncak Kosakora – Pantai Drini – Bukit Bintang – Candi Prambanan – Candi Borobudur – Hutan Pinus Kragilan – Taman Pelangi – Tamansari – Malioboro – Sentra Batik – Pusat Oleh – Oleh khas Yogyakarta
Paket Wisata Jogja 5 Hari 4 Malam (5D4N) Candi Prambanan – Goa Pindul – Pantai Indrayanti – Bukit Bintang – Candi Borobudur – Lava Jeep Merapi – Museum Ullen Sentalu – Malioboro – Kali Biru – Sungai Mudal – Hutan Mangrove – Tugu Jogja
Paket Wisata Jogja Honeymoon Taman Pelangi – Pantai Indrayanti – Goa Pindul – Kali Biru – Waduk Sermo – Candi Borobudur – Taman Pelangi