Optimasi Konten untuk meningkatkan kinerja SEO Website

Optimasi Konten untuk kinerja SEO

Ini adalah bagian terpenting dalam mengoptimalkan halaman.

“Ya, ya, saya tahu – masukkan kata kunci utama Anda di konten”.

Baiklah…

Tapi ada lebih dari itu.

Anda memiliki bagian pertama yang benar – Anda pasti ingin memasukkan kata kunci utama  (mungkin lebih dari sekali)  serta kata kunci sekunder Anda.

Anda seharusnya sudah memiliki daftar keduanya. Jika bukan itu masalahnya, cara terbaik untuk melakukan ini adalah melihat halaman yang bersaing dan melihat kata kunci apa yang mereka rangking untuk menggunakan Ahrefs – Anda dapat melihat panduan lengkap di sini .

Kepadatan kata kunci apa yang digunakan?

Baik… Gunakan kata kunci, tapi berapa kali? Ini mungkin salah satu pertanyaan paling umum yang saya dapatkan.

Seperti yang suka dikatakan SEO … Itu tergantung.

Kembali pada hari, itu jauh lebih sederhana – sebuah  looong memberiku  waktu lalu, semakin Anda menggunakan kata kunci, semakin baik Anda peringkat untuk istilah tersebut.

Seiring kemajuan Google, kepadatan kata kunci 1-2% menjadi standar baru.

Beberapa kali kami berusaha untuk menambahkan kata kunci Jasa SEO Halaman 1 Google agar website Kaffah Media masuk halaman 1 Google.

Saat ini tidak ada angka ajaib dan sepertinya berubah dari kata kunci ke kata kunci, yang berarti Anda harus menyesuaikannya.

Biasanya, Anda mengambil kata kunci yang paling penting, melihat lima hasil teratas untuk kata kunci tersebut, dan melihat seberapa sering mereka menggunakan kata kunci dalam kaitannya dengan jumlah kata dalam tubuhnya.

Meskipun tidak masalah untuk melakukan ini dengan tangan juga, alat yang akan kita bicarakan untuk faktor pengoptimalan berikutnya juga akan menangani hal ini untuk Anda.

Yang membawa saya ke… kata dan frasa terkait.

Alasan kami tidak lagi memiliki kepadatan kata kunci tetap adalah karena Google semakin pintar. Algoritme tersebut sekarang mampu memahami makna di balik konten dan bagaimana kata, frasa, dan entitas yang berbeda terhubung.

Dengan kata lain, mereka tahu bahwa jika saya menulis artikel tentang  “cara kerja mobil” , saya mungkin tidak dapat bertahan tanpa menggunakan kata-kata:  mesin, ban, bensin, dll.

Ini juga terjadi di luar arti kata-katanya.

Meskipun ini  terlalu dibesar –  besarkan, hal ini menyampaikan maksudnya dengan cukup baik. Jika  semua orang  di halaman pertama Google untuk  “restoran terbaik di New York”  menyebutkan nama Lombardi, tetapi artikel Anda tidak – ini mungkin memberi petunjuk kepada Google bahwa Anda tidak benar-benar tahu apa yang Anda bicarakan.

Ketika Anda mulai membuat garis besar untuk artikel Anda, selalu baca halaman-halaman peringkat teratas dan cari tahu topik mana yang dibahas serta pertanyaan mana yang masih belum terjawab. Ini akan membantu Anda membuat konten terbaik untuk Google dan pengguna Anda.

Untuk melihat proses pasti kami untuk ini, lihat juga panduan kami untuk  membuat konten yang memberi peringkat .

Di luar topik, Anda juga perlu mencari tahu kata kunci sekunder apa yang harus disertakan dan dengan frekuensi apa – di situlah  Surfer SEO  berperan.

Surfer adalah alat analisis korelasional yang dibuat untuk mempermudah pengoptimalan pada halaman dan konten. Alih-alih menebak-nebak, mereka mengolah angka dan memberi Anda data aktual untuk dikerjakan.

Dan ini sangat mudah digunakan – Anda mengetikkan kata kunci, menganalisis 50 hasil teratas untuk itu di lokasi yang Anda inginkan, dan kemudian dengan jelas menampilkan apa yang berfungsi untuk halaman yang berperingkat dan apa yang tampaknya tidak penting…

Meskipun ada banyak sekali data pengoptimalan pada halaman di sana, fitur yang paling kuat disebut  “Kepadatan Sejati”  dan membantu kami mengoptimalkan dua hal yang baru saja saya bahas – kepadatan kata kunci dan kata serta frasa terkait yang perlu Anda gunakan.

Analisis SEO Surfer untuk kata kunci

Saya memasukkan “layanan membangun tautan” sebagai contoh kata kunci dan menekan tombol  “Audit”  untuk melihat saran Surfer.

Segera saya tahu bahwa halaman saya harus antara 3.220 dan 6.734 kata dan harus menyertakan 52 frasa ini dalam jumlah ini. Tidak hanya menampilkan frase, kami juga memiliki 219 kata yang harus disertakan serta  “relevansi”  dan frekuensinya.

Tanpa menebak-nebak, tanpa matematika – hanya data.

Apakah ini 100% akurat? Tentu saja tidak, tapi ini jauh lebih baik daripada membuat halaman berdasarkan intuisi dan firasat Anda. Coba anda ketikan Debacklink.com

Saya biasanya mencoba mengikuti rekomendasi mereka untuk setiap kata dan frasa yang memiliki relevansi hingga 70%, apa pun di luar itu adalah bonus.

Lihat juga disini : Pengetahuan SEO untuk Bisnis Owner