Nusa Penida Trip Untuk Menikmati Pesona Keindahan Pulau Seribu dan Raja Lima

Nusa Penida Trip Menikmati Pesona Keindahan Pulau Seribu dan Raja Lima – Bali atau yang lebih dikenal dengan sebutan pulau dewata merupakan salah satu pulau yang menjadi favorit banyak wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Karena pulau Bali mempunyai banyak destinasi wisata yang keindahannya sangat memukau. Salah satunya adalah destinasi wisata yang banyak dikunjungi adalah Nusa Penida.

Nusa Penida dengan pulau Bali sebenarnya hanya terpisah oleh selat badung,  tepatnya berada di sebelah tenggara pulau Bali. Di Nusa Penida ini terdapat destinasi wisata Pulau Seribu dan Raja Lima yang menjadi favorit banyak wisatawan. Karena pesona keindahan pemandangan perbukitan dan juga lautnya yang sangat memukau banyak wisatawan.

Nusa Penida Trip Melewati Akses Jalan Yang Cukup Sulit Menuju Pulau Seribu Dan Raja Lima

Untuk dapat menikmati pesona keindahan Pulau Seribu atau Raja Lima seseorang dapat mengikuti Nusa Penida Trip yang biasanya diadakan oleh sebuah agen perjalanan wisata dan ditemani tour guide. Sebenarnya destinasi Pulau Seribu dengan Raja Lima ini lokasinya saling berdekatan, bahkan masih dalam satu area. Untuk berkunjung ke Raja Lima sebelumnya harus melewati Pulau Seribu terlebih dulu.

Sayangnya akses jalan menuju ke destinasi wisata Raja Lima ini berbatu sangat terjal dan curam. Karena itu untuk sampai ke destinasi wisata ini perlu persiapan fisik yang fit agar dapat melakukan trekking yang memerlukan tenaga dan juga perjuanagan. Meskipun pada akhirnya setelah sampai ke lokasi semua rasa lelah dan perjuangan selama dalam perjalanan akan terbayar dengan pesona dan keindahan estinasi Raja lima yang memukau.

Kelebihan Destinasi Wisata Pulau Seribu Dan Raja Lima

Nusa Penita trip ke pulau Seribu dan Raja Lima meskipun harus melewati akses jalan yang cukup menyulitkan namun memiliki banyak kelebihan. Sehingga tempat wisata ini selalu dikunjungi banyak wisatawan. Karena destinasi wisata ini memiliki Pemandangan yang sangat indah dan memukau dari berbagai sisi, suasananya sejuk bersih dan juga resik. Selain itu sudah dilengkapi dengan fasilitas umum seperti warung, tempat istirahat dan juga toilet

Demikian informasi singkat mengenai Nusa Penida Trip ke pulau Seribu dan raja Lima, semoga bermanfaat.