Menggunakan Kata Kunci untuk Mengoptimalkan Posting Blog Anda

ranking tips bisnis seo

Berfokus pada mengoptimalkan posting blog Anda untuk lalu lintas pengguna yang optimal bukanlah ide baru. Tetapi jika Anda baru mengenal blog , Anda perlu tahu bahwa pengoptimalan adalah bahan utama untuk blog yang sukses.

Di sini, di SocialNicole, kami lebih memilih plugin Yoast SEO yang luar biasa untuk membantu kami mengoptimalkan posting kami.

Tetapi ada begitu banyak detail yang perlu diingat untuk pengoptimalan sehingga terkadang cara menggunakan kata kunci untuk mengoptimalkan posting blog Anda menjadi sangat banyak. Dengan asumsi Anda memahami dasar-dasarnya, mari kita lihat beberapa tip utama yang harus Anda ingat saat Anda mempersiapkan posting Anda.

Tip Utama: Saat mengoptimasi website anda bisa menggunakan Jasa Pemasaran Online seperti Kaffah Media. Ini penting sekali untuk memudahkan anda.

Kata Kunci yang Dapat Diklik

Menemukan kata kunci yang bagus dengan persaingan rendah dan pencarian tinggi adalah perjuangan yang sulit. Namun, penting juga agar judul Anda menarik perhatian. Seberapa sering sebuah konten dibagikan berdampak positif pada SEO-nya. Anda mungkin memiliki kata kunci yang bagus, tetapi jika Anda ingin memasukkan kata kunci itu ke dalam judul posting Anda, kata kunci itu sebaiknya menarik.

URL dan Judul

Kata kunci sangat penting dan harus disertakan dalam URL dan tajuk Anda. Sangat mudah untuk memasukkan kata kunci Anda ke dalam URL Anda, tetapi dibutuhkan sedikit lebih banyak kreativitas untuk memasukkan kata kunci tersebut ke dalam heading Anda. Jika Anda dapat menemukan cara untuk menyesuaikannya, tuliskan dalam judul besar, seperti Level 2, untuk benar-benar menarik perhatian pembaca.

Foto

Jangan terlalu terjebak dengan kata-kata di postingan Anda sehingga Anda lupa menyertakan foto-foto keren. Setelah mengubah ukuran foto Anda untuk penggunaan online yang optimal , penting juga untuk mengoptimalkan nama file foto Anda dan tag alternatif .

Lakukan Riset Anda

Di atas segalanya, hal terpenting yang harus diingat saat mengoptimalkan posting Anda adalah melakukan penelitian menyeluruh.

Untuk anda yang ingin websitenya mendapatkan pengunjung ramai dari Google, silahkan hubung kami.

Luangkan waktu ekstra untuk mencari kata kunci yang memiliki persaingan rendah dan pencarian tinggi, sambil mengingat untuk membuatnya cukup normal agar sesuai dengan konten posting Anda. Tertarik untuk terhubung dengan SocialNicole untuk mendapatkan bantuan pengoptimalan ahli? Hubungi kami di sini !