Manfaat Kemasan Kantong Stand-Up untuk usaha anda

kemasan pouch organik

Inovatif dan serbaguna Kantung stand-up yang menempati jalan tengah antara botol, kaleng dan stoples, dan kantung datar biasa.

Mereka ideal untuk cairan dan padatan dan produsen, pengecer, dan konsumen semua akan mendapatkan keuntungan dari penggunaannya.

Produsen

Untuk produsen, kemasan pouch membantu menghemat biaya pengiriman karena kantong jauh lebih ringan daripada botol dan stoples. Hal ini memungkinkan pengiriman lebih banyak produk dan lebih sedikit kemasan, dan juga menghemat ruang.

Botol, stoples, dan kaleng memakan banyak ruang di truk dan di gudang, tetapi bahan kantong dipasok dalam bentuk gulungan. Pengurangan biaya adalah manfaat lain karena kantong stand-up lebih murah daripada botol, stoples dan kaleng.

Pengecer

Kantung stand-up juga akhirnya menguntungkan pengecer begitu produk sampai di rak. Dengan bagian depan yang rata, kantong stand-up sangat ideal untuk grafik besar yang menjelaskan apa yang ada di dalamnya (dan bagian belakang menyediakan banyak ruang untuk memenuhi persyaratan pelabelan.)

Kantong ini juga memungkinkan beberapa opsi tampilan karena kantong dapat berdiri di rak datar atau dapat digantung dari kait di ujung lorong atau di komidi putar.

Pemanfaatan rak yang tinggi adalah manfaat lain karena bobot yang lebih sedikit dan bentuk yang lebih persegi berarti lebih banyak produk dalam panjang rak tertentu.

Konsumen

Manfaat konsumen dari kemasan kantong stand-up juga sulit dikalahkan, terutama di bidang kenyamanan. Kantong siap digunakan segera, ringan, portabel, dan tidak mudah pecah.

Baik menyimpan makanan dan minuman atau produk rumah tangga, kantong stand-up memperpanjang masa pakai produk dengan penutupan bergaya ritsleting yang memungkinkannya untuk disegel kembali.

Kemampuan untuk berdiri tegak memungkinkan tidak ada tumpahan serta lebih sedikit limbah karena, tidak seperti botol, kantong dapat dikosongkan sepenuhnya. Jenis kemasan ini juga memungkinkan perlindungan produk yang baik karena film plastik eksterior digunakan untuk menghilangkan cahaya dari produk dan membantu memperpanjang umur simpan.