Kenapa Memilih Yamaha Mio?

Berlibur merupakan aktivitas yang sangat ditunggu-tunggu oleh setiap orang. Apalagi bisa berlibur di Pulau Bali tentunya sangat menyenangkan. Tidak heran jika banyak yang menyukai Bali sebagai tempat liburan. Karena wisata yang berada di Pulau Bali sangat banyak pilihannya. Namun, hal utama yang menjadi prioritas ketika liburan adalah dana liburan. Selain itu, kendaraan liburan yang digunakan selama berada di Pulau Bali. Bagi Anda yang masih terhambat kendaraan, seperti sepeda motor sebaiknya memilih Sewa motor di motor Bali. Dengan memilih jasa sewa, Anda bisa berjalan-jalan kemana saja sesuai keinginan.

Kenapa Memilih Yamaha Mio?

Yamaha mio merupakan motor matic di desain sporty yang disukai oleh para remaja. Apabila Anda sedang berlibur di Pulau Bali motor mio sangat cocok digunakan untuk perjalanan. Anda bisa memilih rental motor Bali untuk mendapatkan sewa motor mio. Berikut ini spesifikasi motor mio:

1. Desain Body Yamaha Mio

Yamaha mio ini didesain dengan body scuter murni, hal ini terlihat pada lingkar roda berukuran 14 inci. Pada bagian depan terlihat jelas terdapat jarak yang lapang antara dua sumbu roda. Tampilan yang tajam pada yamaha mio memberikan daya tarik konsumen untuk memilikinya. Body yang mungil, dilengkapi dengan lampu depan yang lebih besar sehingga menambah kemewahan yamaha mio.

2. Kapasitas Mesin

Yamaha mio ini memiliki kapasitas mesin 113cc dengan tenaga yang cukup pas di pasaran Indonesia. Motor mio telah bertransmisi CVT menjadikan motor mampu melaju lebih cepat dengan rasio gardan yang responsif. Dengan adanya CVT ini menjadikan konsumsi bahan bakar lebih hemat yaitu 39km/liter. Motor yamaha mio mampu melewati medan yang menanjak dan tidak akan hilang tenaganya meskipun saat boncengan.

3. Spesifikasi Yamaha Mio

Pada motor yamaha mio dilengkapi fitur slide stand switch dan quick start system. Dengan fitur tersebut menjadikan mudah dalam mengoperasikannya dan lebih aman. Sehingga mampu mengurangi resiko ketika motor sudah menyala akan tetapi pengendara belum siap. Disematkan pula eco indicator untuk menjaga pengemudi berkendara dengan hemat dan tidak memutar gas terlalu dalam. Sehingga sangat aman digunakan, apalagi untuk pemula.

Beberapa spesifikasi motor yamaha mio sebagai pertimbangan ketika memilih rental motor Bali. Dengan menggunakan motor mio ketika liburan, Anda akan lebih nyaman dan lebih hemat budget. Untuk mendapatkan pelayanan yang terjamin dan fasilitas yang lengkap dari rental motor Bali, Anda bisa mengunjungi website cheapscooterbali.com.