Kekurangan Kuliah Universiatas

Kita telah membahas sejumlah berkah luar biasa yang diberikan oleh kehidupan kampus dan pendidikan. Namun, kita harus menyebutkan sejumlah risiko lain yang mungkin terkait dengan kuliah yang mendapatkan pengetahuan juga. Bahkan ketika kita membahas ini, Anda harus memahami bahwa mereka tidak lagi dengan cara apa pun menunjukkan bahwa Anda harus menyerah pada keinginan pelatihan Anda yang lebih tinggi, yang terbaik yang harus Anda lihat sistem pendidikan Anda dengan harapan praktis.

Jika dibandingkan dengan mesin networkCollege, kelemahan pertama dan paling eksklusif yang terlintas dalam pikiran adalah nilai pendidikan tinggi di tingkat universitas. perguruan tinggi jaringan sebenarnya biaya tambahan yang efektif semua bulat dari universitas. harga benar-benar melewati uang yang mungkin dihabiskan untuk kamar dan makan membuat pelajaran sendiri biaya mahal dalam banyak kasus. Meskipun ada banyak gaya sumber daya keuangan yang harus dimiliki mahasiswa, sebagian besar mahasiswa di Amerika Serikat memenuhi kebutuhannya melalui pinjaman sarjana, yang harus dilunasi dengan biaya yang cukup besar, sebagai cara untuk membiayai yang berkaitan dengan pendidikan perguruan tinggi.

Baca juga : Bimbel Karantina , Les Privat SBMPTN

Di luar satu kelemahan yang tampak, ada beberapa kelemahan yang bertahan dalam situasi yang unik ini. untuk memulainya, universitas sekarang tidak memiliki pengaturan ruang kuliah kecil yang intim yang benar-benar membedakan komunitas sekolah. Pada kenyataannya, untuk jalur tingkat rendah, universitas menyediakan auditorium kelas besar yang diajarkan oleh mahasiswa lebih daripada profesor dan lebih sering daripada sekarang tidak pernah siswa dapat mengenali orang-orang yang dibebankan dengan sekolah mereka lebih dari satu mengangguk dan tersenyum pada saat yang sama saat lewat di dalam aula.

Jika itu tidak cukup kekurangannya, banyak orang menemukan bahwa lingkungan impersonal dari sebagian besar universitas cukup melarang interaksi dengan mahasiswa lain. lingkungan kelas yang lebih kecil dari perguruan tinggi jaringan mengundang interaksi di antara para sarjana di dalam kelas. jalur komunikasi terbuka dalam ruang kuliah sangat diinginkan untuk memiliki begitu banyak mahasiswa sehingga tidak ada orang yang menerima suara atau kemampuan untuk menyuarakan ulasan mereka atau ulasan non-publik berkaitan dengan topik tertentu.

Baca juga : Bimbel Kedokteran, Bimbel Simak UI

Kerugian lain dari keberadaan perguruan tinggi adalah panjangnya kampus. perguruan tinggi cenderung lebih kompak. yang berarti siswa memiliki risiko tingkat pertama yang cukup untuk mencapai semua instruksi tepat waktu dan tanpa khawatir berjalan kaki sejauh 2 mil dalam sepuluh menit. Sementara itu adalah yang terbaik untuk kebugaran tubuh, melewatkan sepuluh menit pertama kelas setiap minggu dapat membatasi proses pendidikan yang harus disajikan oleh pengalaman universitas Anda. tampaknya seperti aspek kecil di satu sisi tetapi ketika Anda mengangkut sekitar satu sore buku teks dan pc–pendakian itu mungkin hal yang tampaknya ragu-ragu dilakukan oleh marinir.

Sementara ada beberapa risiko khusus untuk keberadaan perguruan tinggi, kenyataannya tetap bahwa lulus dari universitas adalah cara terbesar untuk meningkatkan potensi pendapatan Anda sepanjang hidup Anda. jumlahnya tidak pernah kecil. Saya sangat menyarankan kapan pun Anda menghadiri sekolah jaringan untuk tahun-tahun pertama sekolah perguruan tinggi Anda. setelah itu, saya sangat mendorong Anda untuk mengingat harga yang dapat ditawarkan oleh menyelesaikan sekolah Anda dan mendapatkan gelar empat tahun.

Baca juga : Jasa Digital Marketing, Fungsi Ijazah Universitas

Jika Anda ingin membangun kepercayaan diri, potensi penghasilan, dan keamanan proses, tidak ada cara untuk melakukan lebih baik daripada mendapatkan diploma empat tahun. tidak peduli di mana Anda berada dalam hidup atau karir Anda; itu tidak berarti terlalu lewat karena untuk mulai mendapatkan sekolah Anda. ada begitu banyak hal di dalam internasional sehingga pelatihan yang baik akan membuka mata Anda. Selain pintu peluang, diploma 4-12 bulan akan terbuka.