Ingin Sewa Videotron Jakarta? Ketahui Dahulu Spesifikasinya secara Umum

Salah satu solusi tepat ketika ingin mempromosikan produk atau jasa di lokasi publik adalah dengan sewa videotron Jakarta. Hanya saja, kebanyakan orang saat ini masih awam dengan istilah tersebut. Agar lebih jelas, pastikan untuk mengetahui apa itu videotron dan spesifikasinya lebih lanjut.

Mengenal Videotron dan Spesifikasi Lengkapnya

Videotron pada dasarnya sebuah LED display dengan layar yang cukup besar. Nantinya, layar tersebut dapat dipasang di dalam ataupun di luar ruangan. Tidak hanya itu, seseorang juga bisa memilih ukuran layarnya sesuai dengan keperluan masing-masing sehingga mempengaruhi harga sewa videotron.

Lantas, seperti apa spesifikasi videotron secara umum? Untuk tipe videotron luar ruangan umumnya akan memakai lampu LED tipe DIP. Kecerahan panelnya dapat mencapai 100.000 nits. Spesifikasi ini sangat cocok ditempatkan di bawah sinar matahari sehingga hasil layar panelnya tetap terang dan terlihat jelas.

Sedangkan di dalam ruangan memakai lampu LED tipe SMD. Umumnya, kecerahan layar ini sendiri terbilang lebih rendah dengan brightness maksimal 500 nits saja. Selain itu, terdapat pula lampu LED dengan jumlah banyak dan rapat agar dapat menghasilkan gambar tajam dan detail.

Cara Memilih Jasa Sewa Videotron Jakarta

Sangat penting bagi Anda untuk menyewa videotron pada jasa sewa yang terpercaya. Oleh sebab itu, jangan sampai memilih penyedia jasa dengan sembarangan karena bisa saja hal tersebut sangat merugikan. Ketika memilih jasa terpercaya maka tentu akan ada banyak keuntungannya.

Anda bisa mendapatkan harga sewa terjangkau tetapi tetap dengan kualitas videotron yang bagus. Selain itu, seseorang juga tidak perlu kerepotan lagi untuk mengatur layar displaynya karena ini sudah dilakukan oleh pihak jasa berpengalaman dan profesional dibidangnya.

Anda juga dapat memperoleh saran maupun tips secara gratis dari pihak jasa. Dengan begitu, tentu akan lebih mudah untuk menampilkan konten video semaksimal mungkin tanpa perlu khawatir. Tidak ada salahnya juga untuk meminta rekomendasi lokasi pemasangan strategis sesuai dengan target videotron.

Itu tadi penjelasan lengkap mengenai jasa sewa videotron Jakarta. Pastikan Anda berkonsultasi terlebih dahulu pada pihak jasa baik itu tentang ukuran, tipe, maupun lokasi penempatan videotron sehingga proses penyewaan dapat dilakukan dengan maksimal.