5 Faktor Mengapa Harga Saham Naik Begitu Banyak

Harga Saham Naik

 

Meskipun, lebih dari setahun, sejak awal – kasus pertama, dari pandemi yang mengerikan ini, dan, dampaknya pada keseluruhan, kondisi ekonomi, terutama, dalam hal pekerjaan, penutupan bisnis, dan faktor lainnya, harga banyak saham , dan secara keseluruhan, bursa saham terkait, telah meningkat, secara signifikan!

Meskipun, beberapa klaim, atau, sebenarnya, percaya, ini menunjukkan, kekuatan ekonomi secara keseluruhan, penting untuk mengenali, sering kali, ada sedikit – hingga – tidak ada hubungan, antara harga saham, dan kesehatan ekonomi ( dan dampaknya, pada setiap – hari, orang)! Dengan mengingat hal itu, ranguman berita merangkum artikel ini akan mencoba, secara singkat, mempertimbangkan, memeriksa, meninjau, dan membahas,

5 faktor, yang mungkin berkontribusi, terhadap apa yang telah kita saksikan.

1. Hasil rendah: Dengan, rekor – rendah, suku bunga, dan, tingkat pengembalian yang sesuai, rendah (dividen, dan/atau, bunga), pada deposito bank, kendaraan Treasury AS, dan obligasi korporasi dan kota, saham menguntungkan, karena, ada jauh – lebih sedikit pilihan, dalam hal, di mana seseorang dapat berinvestasi, dan mendapatkan jenis pengembalian apa pun.

Sementara, bagi mereka, meminjam uang, suku bunga rendah, diinginkan, bagi mereka, mencari hasil, tidak! Selain itu, lebih mudah, untuk meminjam dana, pada – margin, dan, menciptakan permintaan yang lebih besar (dan, sering, sesuai, kenaikan – harga), untuk saham!

2. Reformasi Pajak 2017: Meskipun, Presiden Trump, dan para Republikan itu, mendorong – paling keras, untuk undang-undang ini, mengklaim, itu sebagian besar akan menguntungkan kelas pekerja, dampak sebenarnya, tampaknya – menjadi, itu disukai individu terkaya, dan perusahaan terbesar, terutama!

Hal ini menyebabkan, keuntungan perusahaan yang lebih tinggi, karena mereka membayar lebih sedikit, dalam bentuk pajak. Bukankah masuk akal, ringkasn berita itu akan menciptakan, kenaikan harga saham?

3. Keuntungan Perusahaan: Banyak perusahaan korporasi naik, secara signifikan, karena dua faktor di atas! Ketika investor, pertimbangkan, harga – pendapatan, atau, rasio P/E, ini membuat, banyak saham perusahaan naik!

4. Meningkatkan jumlah/ persentase investor: Secara statistik, lebih banyak individu, yang terlibat, dalam berinvestasi di saham, hari ini, daripada di masa lalu. Kombinasi penggunaan Reksa Dana, Dana Lindung Nilai, perdagangan harian/pedagang, dan program perdagangan online, yang memungkinkan lebih banyak orang, untuk berpartisipasi, telah menciptakan, lebih banyak permintaan, dan itu, seringkali, menciptakan kenaikan harga!

5. Keserakahan: Seperti yang baru-baru ini kita saksikan, ketika, beberapa orang memanfaatkan Internet, untuk membuat pasar, untuk saham berkualitas lebih rendah, dengan menggunakan beberapa perilaku/tindakan dana lindung nilai, melawan – mereka (atau, dalam kepentingan), keserakahan, dan spekulasi ini, telah menciptakan, harga yang lebih tinggi, dalam beberapa kasus.

Ada banyak faktor, terkait, dengan index media kenaikan harga saham, tetapi, akan lebih bijaksana, untuk menyadari, investasi saham (tidak peduli, seberapa hebat, strategi seseorang, dll) tidak pernah – dijamin! Apakah Anda akan berkomitmen untuk menjadi investor yang lebih bijaksana?