Harga Beton Ready Mix K350

Sejauh ini masih ada banyak orang yang bingung perihal perhitungan harga beton ready mix K350. Hal tersebut dikarenakan nominal yang ditawarkan berbeda-beda atau memiliki tingkatan rendah hingga tinggi. Untuk memahaminya, simak ulasan berikut ini.

Penjelasan Tentang Harga Beton Ready Mix K350

Penjelasan Tentang Harga Beton Ready Mix K350

Harga ready mix yang berbeda-beda khususnya mutu K350 membuat banyak orang sedikit merasa bingung. Padahal angka tersebut diambil dari spesifikasi kebutuhan hingga faktor lainnya seputar beton. Berikut penjelasan mengenai harga beton ready mix K350.

  1. Harga Beton Ready Mix K350

Pada dasarnya ada banyak hal yang bisa saja memengaruhi harga beton ready mix K350. Itulah sebabnya, Anda mendapatkan penawaran yang cukup bervariatif meskipun memilih jenis yang sama. Salah satunya adalah penggunaan truk mixer serta jumlah muatan.

Jika Anda menggunakan truk mixer standar dengan muatan per m3, maka harganya berkisar Rp. 890.000 untuk FlyAsh dan Rp. 925.000 pada NFA. Sedangkan mobil berukuran kecil Rp. 1.260.000 (FA) – Rp. 1.360.000 (NFA). Terakhir yaitu Mobil besar Rp. 980.000 per m3.

  1. Keterangan Harga

Secara umum, harga yang telah dijelaskan sebelumnya merupakan nominal standar setiap penyedia beton. Selain ituc angka tersebut sudah termasuk dengan potongan pajak atau PPN berkisar 10%. Jadi, Anda tak dikenakan biaya tambahan apapun.

Minimal pemesanan beton ready mix biasanya adalah per kubik (M3). Perihal sistem pembayaran umumnya dilakukan sebelum dilakukannya proses pengecoran. Kalau belum dilunasi, maka pengerjaan tidak akan pernah dimulai.

  1. Campuran Beton Ready Mix K350

Selain perihal ukuran mobil yang digunakan serta jenis mutunya baik FlyAsh ataupun Non FlyAsh, campurannya pun cukup memengaruhi harga. Hal tersebut dikarenakan takaran yang digunakan pada setiap mutu berbeda.

Untuk beton K350 yang dibanderol seharga Rp. 890.000 hingga jutaan tersebut memiliki bahan utama sama seperti lainnya. Namun, perkara takaran sudah tentu berbeda. Semen sekitar 448 kg, split 1.000 kg, air 215 liter, pasir 667 kg.

Itulah tadi pembahasan mengenai harga beton ready mix K350 beserta penjelasannya. Jadi bisa disimpulkan bahwa, harga beton bukan hanya dipengaruhi oleh jumlah muatan atau kapasitas. Melainkan ada banyak faktor lainnya termasuk bahan hingga campurannya.