Fakta Unik Kucing Yang Jarang Diketahui

Di dunia ini, pasti ada banyak orang yang mengaku sebagai pecinta kucing. Namun, beberapa dari mereka tidak tahu tentang fakta tentang kucing. Sebenarnya, hewan menggemaskan ini memiliki rahasia yang harus Anda ketahui sebagai pecinta kucing. Fakta-fakta tersembunyi ini dijamin membuat Anda lebih sayang bagi hewan kecil ini.

Hewan ini adalah maskot yang menggemaskan dengan banyak perilaku elegan sampai ajaib. Untuk pecinta kucing, tentunya mereka tidak asing dengan perilaku hewan ini, kadang-kadang Anda bisa membuat frustrasi atau membuat kami bersenang-senang.

Pada dasarnya, sejumlah besar perilaku kucing, yang umumnya dapat diketahui dalam diskusi perilaku kucing dan makna berikut. Namun, jika beberapa tanda-tanda khusus juga harus dikenali, seperti tanda-tanda kucing yang cemas, penyebab kucing terus bergerak, tanda-tanda kucing, sampai tanda-tanda kucing mencari perhatian.

7 Fakta Unik Kucing Yang Jarang Diketahui

7 Fakta Unik Kucing Yang Jarang Diketahui

7 Fakta Unik Kucing Yang Jarang Diketahui

Pencinta Kucing? Ternyata Ini Fakta yang Wajib Diketahui oleh kalian.

Tetapi dalam diskusi berikutnya, kita akan berbicara tentang kucing unik kucing yang jarang diketahui dan di mana ini biasanya terjadi. Untuk detail lebih lanjut, itu dapat merujuk langsung ke diskusi penuh berikut:

Ini memiliki audiens dan bau yang sangat sensitif

Seperti yang kita fakta unik kucing yang jarang diketahui, jika anjing adalah salah satu hewan mamalia yang memiliki audiens paling akut di antara hewan-hewan lain. Tapi, ternyata kucing itu memiliki audisi sensitif dibandingkan dengan anjing. Dia memiliki batas pendengaran 65 kHz. Kemudian, jangan kaget jika diterapkan langka ketika manusia tidak mendengar apa-apa. Kemudian, ia juga memiliki indera penciuman yang sangat akut. Oleh karena itu, ketika kita merawat kucing dan kita belum membersihkan tempat buang air kecil, Anda tidak akan pernah menggunakan area untuk menghilangkan kotoran. Kemudian, kita harus rajin membersihkan kota pasir ini.

Kucing dapat diseret dengan beberapa nada

Dia meminta bertanya-tanya, ternyata kucing memiliki lebih dari 100 suara vokal yang berbeda. Ini tidak aneh jika pada malam hari suara kucing meGeong bisa terdengar seperti bernyanyi.

Gosok kepala Anda ke bagian tubuh seseorang

Tidak hanya menggosok, bahkan beberapa majikan atau orang lain bahkan diserang oleh kucing yang digunakan oleh kepala mereka. Rupanya, ini bukan sesuatu yang aneh, karena kucing memberi perhatian khusus kepada orang tersebut. Selain itu, tanda ini kadang-kadang juga merupakan tanda bahwa Anda ingin diundang untuk bermain atau mungkin ingin diberi makan. Juga cari tahu cara merawat kucing babi.

Ini adalah binatang yang sangat lezat

Dibandingkan dengan anjing, kucing adalah hewan yang tidak tahu. Ya, meskipun dia sudah bertemu dengan majikan untuk waktu yang lama, tetapi dia tidak berpengaruh padanya. Namun, hewan ini memiliki keunggulan mengejutkan di balik ketidaktahuan. Ini adalah binatang yang sangat lezat. Menurut penelitian yang dilakukan oleh Moriah Galvan dan Jennifer Vonk di Universitas Oakland, Michigan, Amerika Serikat ada beberapa bukti bahwa kucing dapat merasakan perubahan humor majikan mereka. Dia dapat memahami emosi manusia lebih dari yang diperkirakan. Oleh karena itu, berita tentang kucing yang dapat membawa efek positif bagi manusia bukan berita penipuan.

Lidah kucing kasar sebagai amplas

Lidah kucing memiliki duri kecil yang dikenal sebagai papillae. Tulang belakang ini tumbuh di lidah seekor kucing menyerupai rambut yang drive di dalam. Tetapi rambut ini sangat kuat dan keras karena terbuat dari zat keratin seperti kuku manusia. Fungsi bahasa kucing ini menjilati bulu atau menyikat kulit sehingga kuman menempel pada kulit kucing jatuh.

Kencing di mana-mana

Meskipun telah dilatih, mereka juga suka kucing untuk buang air kecil di mana saja karena hal-hal tertentu yang memicu. Masalah ini terjadi ketika pemilik telah mengubah sesuatu, seperti taman bermain. Karena kucing akan menandai ruang permainan baru, sebagai sinyal bahwa itu telah menjadi area.

Perilaku nyata adalah sesuatu yang normal untuk melakukan kucing, terutama jika laki-laki. Bahkan jika pemeliharaan dilakukan karena kucing masih kecil dan, sering, mereka dilatih, ini masih dilakukan dengan baik oleh kucing domestik. Anda juga menemukan saran tentang cara merawat anak kucing.

Fakta di balik kucing yang memiliki sembilan nyawa

Tentunya Anda bukan orang asing dengan penghakiman kucing yang memiliki sembilan nyawa. Karena, dari masa lalu, banyak mitos beredar bahwa hewan berkaki empat itu bisa melarikan diri dari kematian beberapa kali. Tes dapat bertahan hidup meskipun jatuh dari ketinggian berapa pun. Tapi, faktanya, jika Anda memiliki sembilan nyawa tidak benar. Karena, kucing itu ternyata memiliki kemampuan untuk meluruskan tubuh secara refleks ke udara yang akan mendaratkan kaki terlebih dahulu sebelum menyentuh tanah. Karena itu, itu tidak sedikit terluka dan menghindari nama-nama kematian.

Gato kumis sebagai alat navigasi

Fungsi kumis pada setiap kucing adalah bagian dari tubuh yang sangat penting untuk dinavigasi di sebuah ruangan atau tempat gelap. Lebih lama dan lebih tebal dari yang lain, rambut pada kumis kucing terhubung ke banyak saraf dan membantu menavigasi ketika meringankan penglihatan ketika berada di tempat yang gelap.

Jatuh dari produk

Jelas, ini bukan tindakan yang suka pemilik kucing, terutama jika mereka adalah benda yang cenderung pecah, seperti piring, vas, kacamata, dll. Jenis acara ini dianggap cukup aneh, karena kucing umumnya tidak melakukannya ketika mereka dilatih. Jika hewan peliharaan Anda, coba analisis jika Anda cukup untuk memperhatikan waktu ini. Karena dia menjatuhkan barang dagangan ke salah satu cara untuk memperhatikan.