Eyeliner Terbaik untuk Pemula

Eyeliner adalah salah satu unsur penting dalam makeup terutama bagi pemula. Menggunakan eyeliner dapat membuat mata terlihat lebih indah dan tentunya membuatnya terlihat lebih menarik. Saat ini, sudah banyak produk eyeliner terbaik yang dijual di pasaran dengan harga dan kualitas bermacam-macam.

Bagi pemula, memilih dan menggunakan eyeliner mungkin menjadi masalah tersendiri. Karena alat makeup yang satu ini memiliki banyak jenis dan kamu harus memilih salah satunya. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini akan kami bagikan beberapa rekomendasi eyeliner terbaik untuk pemula.

Rekomendasi Eyeliner Terbaik untuk Pemula

  1. SilkyGirl Perfect Matte Liquid Eyeliner

Rekomendasi eyeliner terbaik untuk pemula yang pertama adalah SilkyGirl Perfect Matte Liquid Eyeliner. Berbeda dari kebanyakan eyeliner untuk pemula yang berupa pensil, eyeliner terbaik dari SilkyGirl ini memiliki bentuk liquid. Memang, penggunaannya agak susah, namun hasilnya bisa lebih baik.

Meskipun bentuknya liquid, kamu tidak perlu khawatir karena eyeliner yang satu ini tetap mudah untuk digunakan karena mereka sudah memberikan aplikator dengan ujung yang runcing. Kuas aplikator dari eyeliner ini juga memiliki kelenturan yang baik sehingga membuatnya lebih mudah digunakan.

  1. NamaBeauty Eyeliner

Di daftar kedua, kita punya salah satu produk eyeliner dari merk NamaBeauty yang merupakan produk dari Luna Maya. NamaBeauty Eyeliner merupakan eyeliner yang sangat ramah pemula karena produk ini berbentuk spidol sehingga sangat mudah digunakan untuk membentuk garis yang cantik dan rapi.

Jika dilihat dari review-nya di berbagai e-commerce, produk eyeliner terbaik dari NamaBeauty ini memiliki reputasi yang bagus karena banyak orang menyukainya. Warna yang dihasilkan pun juga sudah cukup bagus. Buat kamu yang masih pemula, eyeliner ini bisa menjadi pilihan terbaik.

  1. Pixy Line & Shadow

Pixy Line & Shadow adalah eyeliner terbaik jika kamu ingin mendapatkan hasil tampilan mata yang mempesona dan terlihat lebih hidup. Beruntung bagi pemula, merk ini juga turut memberikan eyeliner berbentuk pensil yang ramah pemula karena lebih mudah digunakan.

Pixy Line & Shadow memiliki 7 pilihan warna yang berbeda, diantaranya : white, purple, black, bronze, mint, green, dan blue. Eyeliner ini merupakan brand lokal. Namun meski begitu, kualitasnya tidak bisa dianggap remeh.

Keunggulan lain dari eyeliner ini adalah harganya yang relatif murah. Kamu bisa menggunakan salah satu eyeliner terbaik ini hanya dengan 30 ribu rupiah saja.

  1. Make Over Eyeliner Pencil

Eyeliner pencil adalah salah satu jenis eyeliner yang sangat akrab dengan pemula karena kemudahan penggunaannya. Make Over Eyeliner Pencil bisa menjadi pilihan eyeliner terbaik untuk jenis pensil. Kamu bisa mendapatkan ekspresi mata yang lebih hidup dengan menggunakan produk eyeliner ini.

Meskipun berbentuk pensil, namun eyeliner ini memiliki tekstur yang creamy sehingga tidak akan menyebabkan iritasi pada kulit.

Dengan menggunakan Make Over Eyeliner Pencil, kamu bisa mendapatkan 3 manfaat utama, yaitu memperkuat ekspresi pada wajah, membuat mata tampak lebih dramatis, dan tentunya mengubah penampilan menjadi lebih baik.

  1. Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner

Eyeliner terbaik berikutnya ada produk dari Wardah yakni Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner. Eyeliner ini memiliki kualitas yang cukup baik karena merupakan salah satu eyeliner terbaik dari Wardah. Harganya pun cukup murah karena kamu bisa membelinya dengan harga di bawah 100 ribu saja.

Aplikator dari eyeliner ini menyerupai ujung spidol yang kaku namun fleksibel sehingga mudah digunakan terutama bagi pemula. Produk dari wardah ini juga sudah memiliki fitur smudgeproof dan waterproof sehingga tidak akan luntur ketika terkena air.

  1. Emina Eye Do Crayon Eyeliner

Selain produk-produk di atas, kamu juga bisa menggunakan produk lokal berkualitas lain yaitu Emina. Eyeliner terbaik dari brand ini adalah Emina Eye Do Crayon Eyeliner. Eyeliner ini didesain untuk memberikan hasil yang cute dan girly sehingga sangat cocok buat kamu yang masih remaja.

Eyeliner terbaik ini memiliki bentuk pensil dengan tekstur yang creamy hingga hampir menyerupai gel. Untuk hasilnya tak perlu diragukan karena dengan harga yang murah, kamu bisa mendapatkan hasil yang cukup bagus.

Itulah beberapa rekomendasi eyeliner terbaik bagi pemula. Masing-masing eyeliner di atas pasti memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Oleh karena itu pilihlah eyeliner yang cocok untuk mata kamu dan sesuaikan dengan budget. Selama mencoba.