Dupe Parfum Mewah yang Wajib Dicoba, Ada Brand Lokalnya loh.

Parfum mewah  mampu dikategorikan sebagai ciri khas seseorang atau menentukan kepribadian seseorang. Gak jarang, banyak orang yang senang mengeluarkan duwit lebih untuk mendapatkan wangi-wangian yang ia sukai, apalagi berasal dari brand ternama sekalipun.

Parfum berasal dari brand ternama dikenal mempunyai wangi berbeda, tahan lama, dan harga yang di tawarkan condong mahal. Namun, kamu gak wajib khawatir sebab banyak brand luar hingga lokal bersama dengan dupe wangi-wangian mewah yang terjangkau. Penasaran?

 

1. Bath and Body Works In The Stars

Yang pertama datang berasal dari brand Bath and Body Works (BBW) bersama dengan varian In The Stars. Varian ini dipuja-puja banyak orang sebab wanginya yang terlalu sama bersama dengan wangi-wangian high end Baccarat Rouge 540, lho!

In The Stars mempunyai wangi mewah yang berasal berasal dari perpaduan keharuman amber, citrus, dan sedikit musky. In The Stars mempunyai after taste aroma kayu seperti sandalwood. Hanya mengeluarkan dana sebesar Rp249 ribuan, kamu mampu menikmati aroma Baccarat Rouge 540 yang harganya hingga jutaan lho!

 

 

2. Bath and Body Works Gingham

Masih berasal dari BBW, kali ini datang berasal dari varian Gingham mempunyai perpaduan pada sweet citrus, blue freesia, sweet clementine, dan soft violet petal yang bikin aromanya simpel dan summery. Gak terlalu manis, sedikit ada wangi citrus dan gak terlalu menyengat.

Karena mempunyai wangi yang fresh nan mewah, wangi-wangian ini mempunyai wangi yang sama seperti wangi-wangian high end Marc Jacobs “Daisy Dream” lho! Cukup mengeluarkan duwit sebesar Rp249 ribuan saja, kamu mampu mempunyai wangi-wangian ini!

 

 

3. Miniso British Pear

Parfum ini mempunyai aroma utama Musk, Amber, Nilam, Freesia, Peony, Transparent Buds. After taste-nya adalah wangi Pear/Apple, Litchi, Grapefruit/Citrus.

Aroma varian ini sama bersama dengan brand Jo Malone English Pear, lho! Jika mengidamkan mempunyai aroma yang sama, kamu mampu menggantinya bersama dengan wewangian ini sebab harganya terlalu affordable. Kamu lumayan membelinya seharga Rp119 ribuan aja.

 

4. Wardah Scentsation Eau De Toilette Bliss

Wewangian ini mempunyai perpaduan aroma pada flower dan soft musk. Gak jarang sebagian orang menyatakan bahwa product ini adalah dupe berasal dari Kenzo Flower in The Air yang harganya jutaan rupiah.

Untuk yang menyukai wangi bunga yang elegan dan feminin, kamu mampu belanja product ini seharga Rp55 ribuan di marketplace favoritmu. Terjangkau banget, kan?

 

 

5. Zoya Eau De Toilette Blossom

Masih berasal dari brand lokal, wewangian ini mempunyai kesan anggun dan romantis berasal dari bunga Sakura. Perpaduan aromanya berasal berasal dari berbagai bunga khas musim semi, seperti Sakura, Lilac, dan Daisy.

Produk ini terlalu sama aromanya bersama dengan wangi-wangian high end YSL Mon Paris Eau de Parfum yang dibanderol jutaan rupiah, lho! Tapi kamu gak wajib khawatir sebab wangi-wangian lokal ini hanya dibanderol seharga Rp120 ribuan aja.

Itu tadi dupe wangi-wangian high end yang mampu kamu dapatkan bersama dengan harga yang jauh lebih murah, tetapi mempunyai aroma yang sama bersama dengan brand premium internasional. Selamat mencoba!