Destinasi Yang Ada Di Labuan Bajo

Terkenal bersama panorama alamnya yang mengagumkan memicu labuan bajo menarik perhatian banyak wisatawan. Bahkan wisatawan yang mampir tidak cuma dari dalam negeri, tetapi dari luar negeri juga banyak yang mampir ke labuan bajo.

Nah, jikalau labuan bajo telah masuk dalam bucket list pastikan untuk mengunjungi destinasi-destinasi yang tersedia disana. Berikut destinasi-destinasi wisata yang tersedia di labuan bajo dengan Sewa Phinisi Labuan Bajo.

 

1. Pulau Padar

Destinasi wisata labuan bajo yang sangat menarik wisatawan adalah pulau padar. Dimana pulau ini sangat menyuguhkan panorama alam yang sungguh memukau. Destinasi ini ditumbuhi hamparan rumput yang sangat luas dan ditambah bersama laut biru yang lepas.

Laut biru ini mampu dinikmati oleh wisatawan yang mampir dari puncak pulaunya. Perpaduan antara padang rumput yang hijau dan birunya air laut memicu pulau padar sangat memesona. Untuk menuju pulau padar wisatawan mampu mencari sewa kapal tidak mahal untuk mengantarkan sampai ke tujuan.

Wisata alam layaknya ini sudah pasti sangat menarik bagi para muda-mudi terutama para pelancong yang sangat menyukai keindahan alam. Apalagi anak-anak muda mempunyai dorongan yang sangat tinggi, jadi sangat cocok mengunjungi destinasi ini. Sebab untuk sampai ke puncak pulau padar wisatawan kudu berjuang untuk mendaki sampai ke puncak. Namun meskipun lelah, rasa lelah bakal terbayar oleh indahnya panorama yang disuguhkan.

2. Pulau Komodo

Destinasi yang satu ini merupakan web site dari warisan dunia dan telah dianggap UNESCO. Sebenarnya pulau komodo ini merupakan taman nasional yang memang didirikan untuk melestarikan juga melindungi komodo yang tersedia di labuan bajo.

Komodo merupakan keliru satu hewan pura yang keberadaannya jadi langka supaya kudu dilestarikan keberadaannya. Pulau komodo ini jadi keliru satu destinasi yang sangat menarik perhatian wisatawan baik dalam negeri maupun luar negeri. Dan cuma bersama mengfungsikan kapal wisata, anda mampu menuju ke Pulau ini.

Hal ini sebab wisatawan menginginkan menyaksikan komodo secara langsung. Meski namanya pulau komodo, tetapi di sini tersedia pantai yang mengitari sekeliling pulaunya. Bahkan para wisatawan mampu diving ataupun snorkeling untuk nikmati keindahan bawah laut di pulau komodo. Wah, sangat cocok untuk orang-orang yang hobi menyelam nih! Bagi para wisatawan yang menginginkan nikmati pulau komodo sebaiknya mengfungsikan jasa sewa kapal labuan bajo untuk menuju ke pulau yang sangat famous ini.

 

3. Pink Beach

Unik! Ya itu sebutan yang pas untuk destinasi wisata di labuan bajo yang satu ini. Pink beach adalah sebuah pantai yang pasirnya bukan berwarna putih, melainkan berwarna pink kemerahan. Banyak wisatawan yang mampir sebab penasaran dan menginginkan nikmati keindahan pantai pink beach ini. Perlu diketahui, pasir yang berwarna pink ini alami tanpa diberi pewarna buatan oleh manusia.

Warna pink yang diciptakan oleh pasir di pink beach merupakan kumpulan dari pecahan-pecahan biota laut dan juga kerang yang berwarna pink. Dari kumpulan pecahan inilah yang memicu pasir pantainya berwarna pink. Birunya laut ditambah bersama warna pasir yang pink memicu keindahan pantainya makin menawan. Di pantai ini juga wisatawan mampu menyelam untuk nikmati keindahan biota laut yang tersedia disana.

4. Gili Laba

Sebuah pulau kecil yang letaknya berada di taman nasional pulau komodo ini kudu masuk dalam bucket list! Gili laba atau gili lawa barat mempunyai pesona tersendiri yang sangat sayang dilewatkan sekiranya mampir ke labuan bajo. Banyak sewa kapal labuan bajo yang menyediakan jasa untuk mengantar sampai ke gili laba. Dari puncak gili laba wisatawan mampu nikmati indahnya biru laut yang terhampar luas.

Bagi penikmat senja dengan sebutan lain matahari tenggelam maka puncak gili laba jadi spot terbaik untuk menikmatinya. Namun sudah pasti rasa lelah untuk meraih puncak gili laba bakal terbayar bersama panorama yang disuguhkan.