Ciri Website User Friendly Menurut Kursus SEO Terbaik di Serpong

tips memilih kursus seo

Ciri Website User Friendly

Website adalah media internet marketing yang paling banyak digunakan sebagai media internet marketing. Selain bisa digunakan sebagai etalase produk, menurut kursus SEO terbaik di Serpong website juga bisa digunakan untuk mempertahankan pembeli melalui konten-konten yang dihasilkan.

Pengertian Website User Friendly Sesuai Kursus SEO Murah

Sebagai salah satu media internet marketing, sebuah wesbite diharuskan bersifat user friendly. Apa itu user friendly? Menurut kursus SEO terbaik di Serpong, yang dinamakan website user friendly adalah sebuah kondisi dimana pengguna akan merasakan kenyamanan dalam menggunakan website tersebut. Baik membukanya melalui PC maupun perangkat mobile seperti android dan lain sebagainya.

Ciri Website Menurut Kursus SEO Online Gratis

Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa ciri website user friendly menurut Kursus SEO terbaik di Serpong :

  1. Responsif

Setiap pengunjung menggunakan perangkat yang berbeda-beda ketika sedang mengakses website anda. Ada yang menggunakan komputer, laptop, tablet, ataupun smartphone. Agar pengguna merasa nyaman, buatlah website yang mudah dibuka oleh perangkat apapun.

Pengunjung tidak akan pernah memberi toleransi kepada website yang tidak responsif. Menurut kursus SEO terbaik di Serpong, Sekalinya mereka kecewa, maka mereka tidak akan kembali lagi mengunjungi website tersebut.

  1. Struktur Informasi yang Jelas

Agar pembaca selalU nyaman, kursus SEO terbaik di Serpong selalu menyarankan agar memiliki struktur informasi yang jelas. Informasi tentang tata letak harus dilakukan sebaik mungkin.

Terutama menu search. Karena dengan melengkapi dengan menu search, maka pengunjung akan mudah menemukan artikel mengenai informasi yang mereka inginkan.

  1. Loading Cepat

Pengunjung tidak akan pernah memberi toleransi pada website atau blog dengan loading lebih dari 3 detik. Jika loading lebih dari 3 detik, pengunjung akan merasa terlalu lama dan memilih untuk membuka website lain.

Kabar buruknya, 90 persen pengunjung yang kecewa dengan loading yang terlalu lama tidak akan kembali lagi mengunjungi website tersebut.

Maka dari itu, kursus SEO terbaik di Serpong menyarankan agar mempercepat loading website. Selain memberi kenyamanan kepada pengunjung, loading lama juga akan menjauhkan website dari mesin pencarian saat ada pengunjung yang mengetikkan kata kunci.

Efeknya, website tersebut sulit berada pada halaman pertama sebuah mesin pencarian.

5 Strategi Pemasaran Digital untuk Bisnis

  1. Konten yang Berkualitas

Pengunjung sangat menyukai website atau blog yang menyajikan konten-konten yang beragam, orisinil, informatif dan berkualitas. Kursus SEO terbaik di Serpong selalu mengajarkan bagaimana cara membuat konten yang berkulitas. Baik dari segi tema maupun penulisan.

Tema yang cerdas dengan tulisan yang ringan akan lebih disukai pembaca dibanding dengan tema pasaran yang ditulis dengan bahasa yang berat.

  1. Teks Mudah dibaca

Apa arti konten yang berkualitas tapi tulisan sulit dibaca? Pada kursus SEO terbaik di Serpong selalu memberi materi tentang pentingnya penggunaan tulisan yang memberi kenyamanan pengunjung untuk membacanya.

Jika pengunjung telah nyaman, maka mereka akan datang lagi dan lagi di website tersebut.

Kursus Digital Marketing

Lalu bagaimana  jika belum sepenuhnya paham cara membuat website yang user friendly? Mudah saja. Anda bisa mengikuti kursus SEO atau kursus digital marketing di kota lain. Di sana akan diajarkan bagaimana cara membuat website marketing yang nyaman dikunjungi visitor.

Jangan sepelekan tampilan sebuah website. Karena website adalah manifestasi dari segala bisnis online yang anda jalankan. Segera hubungi kursus SEO terbaik di Serpong untuk bisa belajar terkait dengan pembuatan dan pengelolaan website secara mandiri.