Berbagai Fakta Menarik di Acara Ulang Tahun ke 13 Dahsyatnya 2021

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa Dahsyat merupakan salah satu program unggulan RCTI yang tayang setiap hari untuk menghibur semua para penontonnya. Sebagai sebuah program hiburan, tentu saja Dahsyat selalu menyuguhkan konten-konten yang unik dan lucu.

Apalagi acara Dahsyat dipandu oleh host ternama seperti Raffi Ahmad, Denny Cagur, dan Ayu Dewi. Seiring dengan berjalannya waktu, kini program Dahsyat telah ber-transformasi dan berganti nama menjadi Dahsyatnya 2021, yang tayang setiap Senin hingga Rabu dari jam 08.15 WIB.

Pada tanggal 27 Maret, program “Dahsyatnya” akan berulang tahun yang ke 13 dan dimeriahkan dalam acara bertema “Dahsyatnya 13 Tahun”. Acara mewah tersebut berlangsung di studio RCTI+ dan studio 13, yang akan ditayangan di RCTI pada pukul 15.15 WIB.

Tanggapan Ade Govinda Pada Acara Ulang tahun “Dahsyatnya”

Ade Govinda selaku pencipta lagu sinetron “Ikatan Cinta”, menyebutkan bahwa dirinya memiliki kenangan sendiri dengan program tersebut. Menurut Ade Govinda, program “Dahsyatnya” mempunyai andil dalam kariernya di dunia musik.

Hal itu bukan tanpa alasan, mengingat lagu berjudul Tanpa Batas Waktu langsung booming berkat dijadikan ost untuk sinetron Ikatan Cinta.

Tak hanya Ade Govinda, “Dahsyatnya 13 Tahun“ juga akan dimeriahkan oleh sederet artis papan atas lainnya seperti Claudia Andhara, Marshel Widiwanto, Asyraf Jamal, Anrez Adelio, dan Felicya Angelista.

Masih belum habis, akan hadir pula para artis yang bermain di inetron Ikatan Cinta, seperti Arya Saloka, Amanda Manopo, Evan Sanders, Glenca Chysara, dan Ikal Fauzi yang akan berperan dalam sketsa drama di atas panggung.

Pasha Ungu Ikut Memeriahkan Acara “Dahsyatnya 13 Tahun“

Sigit Purnoo Syamsudin atau yang lebih akrab disapa dengan nama Pasha, memang baru saja mendapatkan purnatugas dari Wakli Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah. Menurut kabar yang beredar, saat ini Pasha akan kembali disibukan pada dunia entertainment.

Hal itu bukan tanpa alasan, mengingat Pasha akan menyanyikan lagi lagu viralnya yang berjudu „Cinta Dalam Hati“ di acara Dahsyatnya 2021. Bukan hanya itu, Pasha juga akan seru-seruan brsama Anrez dan Asyraf.

Pagelaran tersebut akan dibuka oleh penampilan para host, Anrez dan Asyraf yang menyanyikan lagu-lagu Ungu. Namun, secara sengaja Ayu Dewi memancing Denny Cagur untuk menjelek-jelekkan suara asli penyanyinya yakni Pasha.

Padahal, sebenarnya Pasha sudah ada di belakang Denny Cagur tanpa sepengetahuannya lho. Sontak Denny pun terkejut bukan kepalang dengan kehadiran vokalis aslinya. Setelah itu, mereka semua melanjutkan program game yang bertauk “Game Lagu Apa Tuh“.

Pada acara tersebut, mereka semua dan para penontonnya akan bernostalgia dengan menyanyikan lagu-lagu Ungu dan menantang para host untuk menge-test seberapa ingatkah mereka pada lagu-lagu band Ungu.

Menariknya lagi, para host ditantang untuk mengingat lagu Ungu dengan satu kata saka yang akan diberikan. Dalam permainan tersebut, Anrez berhasil menebak lagu pertama Ungu yang berjudul “Berikan Aku Cinta“.

Itulah beberapa fakta menarik yang terjadi pada acara “Dahsyatnya 13 Tahun“. Selain bisa disaksikan di RCTI+, semua tayangan-tayangan di RCTI+ pun bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ atau di rctiplus.