Apa Saja Sih Fasilitas Yang Ada Di Pantai Seruni? Yuk Intip!

Apa Saja Sih Fasilitas Yang Ada Di Pantai Seruni? Yuk Intip!. Hari libur memang banyak masyarakat yang meimilih utuk pergi ke sebuah pantai. Yang dimana keindahan sebuah pantai memang tidak ada tandingannya dengan wisata lainnya. Salah laut yang ada menjadi rekomendasi adalah sebuah pantai yang ada di gunung kidul. Mungkin tidak banyak orang yang mengetahui gunung kidul itu di daerah mana, apakah masih indonesia?. Jawabannya adalah gunung kiduo memang berada di sebuah daerah istimewa negara indonesia, yaitu jogja. Dengan nama yang mirip dengan sebuah bunga, yaitu pantai seruni.

Pantai ini sangat cantik sekali untuk anda yang suka sekali berlibur ke sebuah pantai. Hal itu sama dengan namanya yang tepat seperti sebuah nama bunga. Yang dimana juga memiliki keindahan dari kelopak-kelopaknya. Pantai yang satu ini juga tidak kalah cantik dengan sebuah hamparan pasir putih yang sangat luas tersebut. Jika bunga seruni, telihat cantik dengan putik dan juga benamg sarinya, pantai yang satu ini juga tidak mau kalah. Yang dimana juga memiliki inti sari dari pantai itu sendiri. Dimana keindahannya tidak kalsh menakjubkan dari banyaknya pantai besar dan terkenal negara indoenesia ini.

Pantai seruni ini memiliki juga memiliki sebuah batu karang dengan keindahan tiada tara. Yang dimana karang-karang tersebut daoat melindungi anda dari berbagai angin laut yang memabukkan. Dan sama halnya dengan benang sari, pantai ini memiliki biota laut dengan sejuta kehidupan atau ekosistem lain didalamnya. Dengan air laut yang biru kehijauan diibaratkan seperti kelopak dari pantai tersebut. Pantai ini juga dilengkapi berbagai fasilitas lengkap tentunya. Tanpa panjang lebar lagi lebih baik baca ulasan berikut ini saja.

Inilah fasilitas di sekitar pantai seruni di gunung kidul

 

Pantai seruni

Pantai seruni

Pantai seruni dilengkapi dengan toilet dan kamar mandi bersih

Pengunjung pantai di gunung kidul joga ini dapat dikatakan lumayan banyak. Hal itu juga dilihat dari banyaknya masyarakat yang berkemah disekitar pantai. Dari banyaknya masyarakat yang berkemah, itulah yang menjadikam alasan warga sekitar membuatkan sebuah toilet dan juga kamar mandi. Agar kebersihan dan keasrian pantai tersebut tetap terjaga dengan aman dan nyaman. Dan masyarakat akan merasa sangat nyaman jika dilengkapi dengan berbagai fasilitas tersebut.

Terdapat warung dari warga sekitar

Kembali lagi untuk kenyamanan masyarakat atau pengunjung ke pantai seruni, masyarakat sekitar untuk membuka warung. Yang dimana biasanya masyarakat setelah mandi di laut, pasti akan sangat lapar. Seperti disekitar pantai lainnya yang terdapat banyak warung dengan menyediakan berbagai macam makanan untuk pengunjung. Dan saat seseorang berkemah pun juga tidak pusing lagi mencari makanan. Perhatikan juga artikel menarik terkait cara mengganti favicon blogger terbaru ini ya.

Nah itulah beberapa fasilitas lengkap di sekitar pantai seruni. Yang dimana semua di tujukan untuk pengunjung agar tetap menyukai dan kembali berwisata di pantai tersebut.