8 cara untuk membuat keluarga menjadi bahagia

Anda kemungkinan tidak sepakat dan berbicara, “Lori Prokop, apa yang kamu catat saat ini?” Tetapi dengar saya mengenai ini.

Saya yakin mendapati kebahagiaan dan keberhasilan lebih dari sekadar uang.

Bila Anda tidak mendapati kebahagiaan dalam keluarga Anda, ini untuk mengingati Anda jika Anda berkekuatan untuk tingkatkan kehidupan Anda dalam keluarga Anda.

Berikut 8 langkah Lori Prokop untuk membuat (atau membuat kembali) keluarga berbahagia:

1) Mulai dengan diri kita. Mendapati kebahagiaan diawali dengan putuskan jika Anda akan membuat semangat cinta yang bisa membuat keluarga berbahagia. Bangun energi dan personalitas di mana semangat dan kedatangan Anda akan mengobati seseorang dan meremajakan keluarga Anda.

cegah gigi berlubang dengan pasta gigi pepsodent.

2) Lihatlah diri Anda sendiri. Pertanyakan ini ke diri Anda sendiri dan beri jawaban yang betul ke diri Anda sendiri: “Apa saya berperan pada kebahagiaan atau ketakbahagiaan keluarga?”

3) Pulihkan dalam hati tidak percaya atau kemarahan. Ini nampaknya jadi pekerjaan yang tidak mungkin. Tetapi itu dapat diraih dan penting untuk mendapati kebahagiaan dan keberhasilan.

Beberapa orang membuat kekeliruan. Beberapa membuat cuman sekali. Lainnya mengulang kekeliruan mereka berkali-kali. Tiap orang lakukan yang terbaik yang mereka dapat di tingkat kepandaian emosional yang sudah mereka raih.

Bila seorang sedang sakiti, mempersalahkan, geram, atau serang, mereka hidup di tingkat kepandaian emosional yang paling rendah. Itu tidak memiliki arti Anda harus hidup di lokasi yang menyakitkan ini dengan mereka.

Latihanlah perlakukan seluruh orang di keluarga dengan cinta. Anda kemungkinan tidak bisa ada di sekitaran mereka karena personalitas atau sikap yang mereka tentukan. Anda bisa berdoa, berniat atau mengirim energi cinta ke mereka. Mereka akan menerimanya dan kemampuan cinta akan mengobati mereka secara mengagumkan, sering lebih bagus dibanding yang dapat kita mimpikan.

4) Tentukan untuk hidup di enam tingkat paling atas dari Mekanisme Tuntunan Hidup Anda. Anda mempunyai 21 tingkat emosi. Lima belas membuat apa yang tidak Anda harapkan dan enam tingkat emosional membuat apa yang Anda harapkan. Beberapa orang menanyakan ke saya, “Lori Prokop, bagaimana saya dapat hidup dalam tingkat emosional yang membuat semakin banyak atas sesuatu yang saya harapkan dan hasilkan kebahagiaan?”

Tidak boleh jadi sisi dari permasalahan keluarga. Pulihkan diri Anda dan jadilah obatnya. Tidak boleh beritahu keluarga Anda jika Anda sudah memutuskan untuk lakukan ini. Kerjakan saja. Mereka akan menyaksikan bedanya. Tingkat emosi yang baru Anda tentukan akan membuat hasil positif. Dengan panutan dan panutan Anda, bagian keluarga Anda bisa belajar untuk sama-sama menyukai dan menghargai.

buat kulitmu lebih lembut dengan dove sabun mandi.

5) Doronglah untuk menghargai keduanya. Sampaikan, dengan contoh, jika tiap bagian keluarga terima semuanya yang lain dan biarkan masing-masing jadi diri sendiri.

Dengan sedikit kebijakan dan wacana, gampang untuk menyaksikan bagaimana personalitas orang berkembang. Bahkan juga bila Anda ditampik oleh seorang, Anda bisa menyaksikan kenapa mereka melakukan tindakan semacam itu.

Saat proses perubahan dan riwayat personalitas mereka disegani, bahkan juga orang yang paling susah juga memudahkan. Saat orang berasa dimengerti, mereka tak lagi berasa perlu untuk bela diri. Cinta dan akseptasi riwayat tiap orang akan membuat hati niat baik dan pengetahuan yang riil.

6) Tidak mempunyai keinginan tertentu yang terpahat di batu. Kebalikannya, menginginkan yang terbaik dan terbuka atas sesuatu yang diwujudkan sebagai. Saat kita menginginkan suatu hal yang jelas kita kerap batasi hasilnya dengan pertimbangan kita sendiri yang terbatas.

Tidak boleh mengharap tiap orang berbeda sekalian atau itu akan tiba dengan gampang. Untuk sebagian orang, pengubahan itu terlihat langsung, untuk lainnya butuh waktu. Untuk beberapa pengobatan akan terlihat gampang, lainnya perlu capai titik paling rendah saat sebelum mereka mulai. Untuk sebagian orang yang melepas kepercayaan yang beresiko, pertimbangan yang menyakitkan dan prasangka yang menghancurkan terjadi dengan bertahap, kadang cuman sesudah kesengsaraan atau musibah individu.

Ini kadang jadi rintangan karena kita inginkan suatu hal sekarang ini. Berulang-kali saya berbicara dalam diri sendiri, “Lori Prokop, kenapa beberapa orang ini tidak bisa lakukan hal yang betul?”

Berdoa supaya kesembuhan mereka jadi pengalaman yang aman, penuh kasih dan cantik. Elemen paling penting ialah seorang harus mengawali pengobatan. Itu akan jemput seseorang disana.

7) Yakin pada kontribusi dari Kemampuan Yang Lebih Tinggi. Ini ialah cara religius non-religius, non-denominasi. Mukjizat dapat dan akan terjadi untuk mereka yang minta kontribusi dari Sumber sinar dan cinta murni 100%. Tentukan perlakuan dan pilihan yang 100% sinar dan cinta murni.

8) Berniatkan cuman yang terbaik untuk tiap bagian keluarga. Seseorang memakai kemampuan tujuannya dengan mengirim energi 100% sinar murni dan cinta ke bagian keluarga yang lain, walau ia kemungkinan melakukan tanpa dijumpai seseorang , ketika waktunya akan menyaksikan seseorang terpacu untuk tingkatkan kehidupan mereka.

Saat niat 100% sinar murni dan cinta jadi praktek keluarga, anggota akan tumbuh lebih dalam dalam jalinan religius serta lebih gampang mendapati kebahagiaan.

Maka berikut yang dipercaya Lori Prokop. Selanjutnya, Anda bisa mengganti keadaan keluarga yang paling susah jadi lebih baik. Anda bisa menolong bagian keluarga alami keberhasilan dan menolong diri Anda sendiri pada proses mendapati kebahagiaan.