7 Bunga Berwarna Putih yang Sangat Cocok Untuk Pernikahan

Pernikahan menjadi momen yang sakral pada sebuah hubungan. Adanya akad membuat sepasang kekasih terikat satu dengan yang lainnya. Momen pernikahan ini juga identik dengan momen haru, bahagia, dan penuh suka cita. Semua momen tersebut akan menjadi lengkap dengan adanya hiasan bunga yang bisa Anda dapatkan di florist semarang.

Bunga menjadi salah satu pelengkap yang paling diminati, termasuk pada momen pernikahan. Keindahan bunga yang begitu cantik bisa memperhangat suasana dan menambahkan keindahan. Di acara pernikahan, bunga berwarna putih menjadi pilihan terbaik yang bisa diaplikasikan sebagai hiasan. Berikut 7 bunga berwarna putih yang sangat cocok untuk pernikahan.

1.      Bunga Kacapiring

Bunga ini identik dengan wanginya yang memberikan ketenangan. Bunga Kacapiring juga memiliki makna yang menggambarkan kesucian dan kebahagiaan. Aromanya dan bentuknya yang cantic membuat bunga ini sangat cocok untuk dijadikan buket untuk pengantin.

2.      Bunga Stephanotis

Bunga stephanotis atau dikenal juga dengan bunga melati madagaskar merupakan bunga yang memiliki aroma yang sangat wangi. Bunga ini memiliki lima kelopak yang membuatnya terlihat sederhana. Karena wangi dan bentuknya yang khas membuat bunga ini sering dijadikan sebagai karangan bunga untuk pernikahan.

3.      Bunga Bakung

Bunga selanjutnya yang sering menghiasi suasana pernikahan adalah bunga bakung. Bunga ini merupakan bunga yang mewah dengan harga yang cukup mahal karena membutuhkan banyak tangkai untuk membentuk buket atau karangan bunga. Kombinasi dari bunga ini membentuk keindahan dan cocok digunakan untuk momen pernikahan.

4.      Bunga Calla Lily

Bunga calla lily ini merupakan bunga yang sering digunakan untuk pernikahan tradisional di Afrika. Bunga ini memiliki bentuk unik yang menyerupai terompet dengan hiasan berbagai warna di tengahnya. Bunga ini memiliki dua bentuk yang bisa digunakan sesuai dengan fungsinya tersendiri.

5.      Bunga Mawar

Siapa yang tidak tahu atau tak kenal dengan jenis bunga yang satu ini. Bunga mawar menjadi salah satu bunga untuk pernikahan yang paling popular hingga saat sekarang. Bukan hanya warna putih, bunga mawar ini memiliki banyak pilihan warna lainnya yang memiliki keindahan dan makna yang unik.

6.      Bunga Tulip

Sama seperti bunga mawar, bunga tulip juga memiliki beragam warna lainnya. Bunga tulip ini memberikan lambing “Memiliki Cinta”. Keindahan bunga tulip ini juga sering dijumpai pada momen pernikahan sebagai buket, karangan bunga, ataupun dekorasi.

7.      Bunga Sweet Pea

Bunga selanjutnya yang memiliki warna beragam adalah bunga sweet pea. Kombinasi warna yang indah menjadikan bunga ini pilihan pada saat pernikahan.

Itu dia beberapa pilihan bunga berwarna putih yang bisa Anda gunakan pada momen pernikahan. Anda tidak perlu pusing untuk merangkai keindahan bunga-bunga ini. Florist semarang hadir dengan menawarkan berbagai bunga favorit Anda.