Harga Avanza Bekas: Ini Dia Beberapa Keunggulan dari Toyota Avanza 2019

Saat ini Toyota merupakan salah satu merek mobil ternama di Asia yang memiliki banyak pilihan untuk mobil perkotaan maupun mobil jenis lainnya. Kelebihan Toyota dibandingkan yang lain adalah suku cadang mobil yang mudah diperoleh dan mudah ditemukan di bengkel resmi maupun tidak karena penggunaan mobil ini cukup banyak di Indonesia. Mekanik di bengkel juga memiliki banyak tenaga ahli juga telah terlatih untuk menangani permasalahan di mobil Toyota dan telah menyediakan alat-alat bengkel lengkap sehingga akan memberikan kualitas. Toyota memiliki salah satu produk Avanza yang memilikiĀ harga Avanza bekasĀ  yang cukup murah dibanding mobil lainnya.

Avanza memiliki keunggulan dalam inovasi dengan menyediakan berbagai fitur dan teknologi terbaru untuk membuat mobil lebih nyaman digunakan. Produk dari mobil lebih bervariasi sehingga akan menjawab segala kebutuhan penggunanya sehingga dapat juga disesuaikan dengan biaya yang akan dikeluarkan. Purna jual Toyota lebih tinggi hal ini membuat mobil ini lebih mudah dijelaskan dan tidak mudah rewel dari segi perawatannya sehingga akan lebih mudah membuat penggunanya lebih percaya terhadap produk yang dikeluarkan oleh Toyota. Untuk mencari dealer resmi dari Toyota dapat diperoleh melalui seluruh Indonesia yang tersebar dan mudah ditemui.

Berikut adalah kelebihan Toyota Avanza keluaran 2019:

  • AC yang digunakan menggunakan digital sehingga sudah otomatis dibanding sebelumnya.
  • Lampu utama menggunakan LED untuk lebih efisiennya dan canggih menggunakan HID projector.
  • Memiliki roda belakang sebagai penggerak dan mampu memberikan ketangguhan selama di jalanan dan cocok digunakan sebagai mobil untuk usaha penyewaan.
  • Menawarkan fitur traction control yang terdapat pada mobil offroad, mobil ini dapat menjamin kenyamanan dan keamanan ketika melibas jalanan yang licin ketika hujan.
  • Menggunakan rear entertainment system dengan menggunakan 8 inci layar monitor sehingga akan membuat kenyamanan kepada penumpangnya untuk dapat menonton DVD dengan mudah dari layar yang cukup besar.
  • Memiliki pemilihan mesin dengan kapasitas 1300 cc dan 1500 cc yang memiliki versi dan perbedaan harga tertentu.
  • Menggunakan unit layar sentuh dengan kategori menengah dengan harga Rp220 juta hingga 230 juta.

Untuk spesifikasinya menggunakan tipe DOHC VVT-I 16 katup menggunakan 4 silinder sehingga akan memastikan performa lebih handal. Memiliki sistem transmisi manual maupun otomatis sehingga akan disesuaikan dengan kenyamanan pengemudi menggunakannya. Harga jual yang diberikan juga lebih stabil dan tidak cukup tinggi sehingga akan tetap bertahan pada pasar otomotif. Biaya perawatan mobil ini lebih murah dan biaya pajak yang diberikan lebih murah.

Berikut adalah tips mobil bekas untuk pemula:

  • Menentukan jenis mobil baik itu MPV, SUV untuk 7 penumpang, SUV kecil dan hatchback sehingga dapat juga memilih jenis LCGC atau tidak.
  • Tentukan performa yang diinginkan dan fitur yang akan digunakan karena akan berpengaruh dengan kenyamanan, keselamatan dan keamanan pengemudi dan penumpangnya.
  • Memeriksa kaki-kaki mobil berada dalam keadaan yang baik, memperhatikan sistem power steering electric untuk memastikan kondisi pada kaki mobil dalam keadaan baik.

Saat membeli mobil selain memperhatikan harga Avanza bekas maka perhatikan kondisi mesin mobil apakah terjadi kebocoran maupun cairan pada ruang mesin. Pembeli juga perlu memperhatikan buku catatan servis sehingga akan mengetahui perkembangan suku cadang dan rajinnya pengguna mobil sebelumnya. Perhatikan juga kabin untuk memuat berbagai barang yang digunakan. Dengan beberapa pertimbangan maka lakukan test drive sehingga akan mengetahui berbagai kondisi yang akan dilalui dan mengetahui kebutuhan yang perlu dilengkapi untuk perawatan selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *