Cara memilih alpukat yang bagus dan matang

Hasil gambar untuk alpukat

Seperti kita ketahui, alpukat adalah buah yang kaya akan nutrisi yang baik untuk tubuh. Banyak manfaat yang bisa diperoleh jika dikonsumsi secara teratur. Alpukat yang besar untuk segala usia mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, orang tua, dan bahkan wanita hamil. posting hara dan kaya! Ini adalah manfaat dari buah alpukat untuk ibu hamil. Memang, banyak isi alpukat yang akan membantu perkembangan janin dalam kandungan.
Tapi kali ini tidak akan membahas itu, tapi kita akan membahas bagaimana sih memilih alpukat yang bagus dan matang? Yuk simak
Banyak dari kita bertanya-tanya bagaimana sih caranya memilih alpukat matang dan baik. Karena itu rumit. tingkat kematangan alpukat kadang-kadang sulit untuk memprediksi. Dan jika sudah salah. Nah, kita akan mendapatkan alpukat yang keras dan pahit. Mari salah pilih, mari kita simak tips berikut:

  1. Hindari memilih alpukat dengan warna kulit hijau terang
    Anda perlu tahu alpukat tidak bisa matang di pohon. Jadi untuk membuat alpukat matang harus dipetik pertama dan kemudian disimpan untuk menjadi seorang juru masak. Lah, alpukat biasanya siap panen saat itu kulit hijau dan halus cerah. Oleh karena itu, jangan memilih alpukat kulit hijau terang yakin itu masih mentah dan pahit. Memilih alpukat yang warna kulit hijau gelap atau kehitaman. Dengan memilih kemungkinan seperti itu sudah dalam alpukat matang negara.
  2. Pilih alpukat dengan tekstur yang lembut
    Salah satu ciri dari bubur alpukat matang sudah tender. Untuk mendapatkan tekstur daging seperti ini Anda dapat nemenkan alpukat daging di beberapa bagian. Jika empuk alpukat matang kemungkinan yang sama. Apakah Anda memukul hanya satu bagian saja. Karena bisa jadi bahwa Anda menekan lembut tidak sebagai dewasa tetapi karena memar atau busuk.
  3. Kupas kulit alpukat
    Karakteristik dari alpukat matang mudah mengelupas. Jadi jika Anda ingin memastikan bahwa buah sudah matang atau tidak mengupas kulit, jika cara keras dibuka dewasa dan sebaliknya.
  4. Pilih alpukat biji buah telah dibebaskan
    Salah satu ciri dari alpukat matang adalah bahwa benih dipisahkan. Ketika dibuka buahnya mudah untuk melihat benih telah dipisahkan atau tidak, tetapi jika belum dibuka bagaimana saya mencari tahu? Mudah, Anda hanya mengguncang alpukatnya buah jika itu adalah suara, itu berarti buah ini terlpas tanda dan alpukat matang.
  5. Pilih alpukat cahaya
    Matang keparahan buah alpukat akan menurun jadi jika ditunjuk akan lebih ringan. Jadi memilih alpukat lebih ringan. Jangan pilih berat. Karena berat berarti masih mentah.
  6. Pilih alpukat buah hijau yang tersisa batang
    Alpukat dipetik ketika batang buah akan tersisa di bagian bawah alpukat. Untuk melihat alpukat matang atau tidak mengambil sisa lnya batang menulis bahwa jika setelah Anda men-download atau tanda lubang berwarna hijau itu berarti bahwa alpukat sudah matang, tetapi jika coklat adalah tanda lain alias masih mentah.
    Bagaimana? Sekarang dapat memilih alpukat yang bagus dan matang?. Yaps silahkan dipraktekkan. Ada satu hal lagi yang penting nih. Kami sering tuh ya makan alpukat hanya setengah dan menyimpan setengah lainnya untuk dimakan kemudian. Ada tips nih membiarkan sisa dari kita makan alpukat namun tidak busuk. Pilihan pertama adalah untuk menyimpamnya dalam wadah kedap udara dan disimpan di lemari es atau jika Anda tidak memiliki wadah yang kedap udara Anda dapat menesteskan jus lemon selama alpukatnya daging buah, sehingga alpukat Anda akan awet, tidak busuk, dan juga jangan tidak cokelat sebagai akibat dari dioksidasi. Tetapi jika Anda ingin menyimpan alpukat utuh Anda hanya memasukkan alpukat ke dalam kulkas tanpa diberi apapun. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *