Apa Saja yang Perlu Anda Persiapkan Pada Masa Kehamilan

Apakah Anda akan menjadi orang tua dalam waktu dekat ini? Anda dapat mempersiapkan beberapa hal berikut agar proses kehamilan berjalan lancar dan tidak terjadi suatu kendala apapun. Pada kesempatan ini, Anda dapat mengetahui apa saja yang dapat Anda persiapkan saat hamil. Salah satu cara yang penting adalah menjaga nutrisi agar tetap cukup bagi Anda dan buah hati Anda. Kami menyarankan Anda untuk mengkonsumsi almond soya sebagai upaya melengkapi nutrisi bagi Anda dan si kecil.

Hal-Hal Yang Perlu Dipersiapkan Pada Masa Kehamilan

Pada masa kehamilan, tentu Anda mendambakan buah hati dapat tumbuh dan berkembang dengan baik. Anda sebagai calon orang tua diwajibkan memahami hal-hal yang diperlukan, khususnya pada saat hamil. Maka dari itu, kami memberikan beberapa informasi di bawah ini untuk membantu persiapan kehamilan Anda.

Konsultasi Dengan Dokter

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah melakukan konsultasi dengan dokter. Ini dilakukan agar Anda dapat mengetahui kondisi kesehatan Anda, khususnya bagi Anda yang berumur 30 tahun ke atas.

Berolahraga Secara Rutin

Sebagai calon orang tua, Anda harus rajin berolahraga. Dengan berolahraga, Anda dapat menjaga ketahanan tubuh dan membakar kalori yang ada. Olahraga yang kami sarankan adalah jalan kaki, berlari, berenang dan bersepeda. Olahraga tersebut termasuk yang ringan, sehingga Anda tidak akan merasa berat dalam menjalankannya. Anda dapat melakukannya 15 menit dalam 2 kali seminggu dan menaikkan intensitas waktunya secara bertahap sehingga Anda dapat merasakan manfaatnya.

Menjaga Berat Badan Tetap Ideal

Hal ini merupakan hal yang seringkali disepelekan oleh banyak orang, namun sangat berpengaruh dalam proses kehamilan kelak. Berat badan yang ideal dapat mempermudah program kehamilan, sehingga Anda perlu memperhatikan aspek ini agar pada masa kehamilan, Anda tidak memiliki masalah yang berarti.

Mengkonsumsi Nutrisi Dengan Cukup

Saat hamil, Anda tentu memerlukan nutrisi bagi Anda dan buah hati Anda. Oleh karena itu, mempersiapkan makanan yang Anda perlukan juga akan mempermudah kehamilan  Anda. Perlu Anda ketahui bahwa pada saat hamil, tubuh Anda akan menyerap zat besi 3.5 kali lebih cepat, utamanya pada proses mikroenkapsulasi

Maka dari itu, Anda dapat mengkonsumsi Almond Soyayang merupakan produk UHT almond barley soya pertama di Indonesia. Produk Prenagen ini tinggi asam folat, kalsium, vitamin B3 dan zat besi yang dapat membantu melengkapi nutrisi yang dibutuhkan tubuh Anda. Anda dapat menemukan produk ini di toko-toko atau supermarket terdekat. Jika Anda tidak mampu menemukannya di sekitar Anda, tenang, Anda masih bisa memesan secara online melalui toko online yang tersedia.

Tentang Produk

Prenagen yang merupakan perusahaan yang memproduksi susu ibu hamil dan menyusui telah meluncurkan produk ini ke pasaran. Perlu Anda ketahui bahwa produk ini praktis dan ekonomis karena produk ini berukuran 200 ml dengan kemasan susu kotak yang mudah dibawa kemanapun dan dapat diminum kapan pun. Saran penyajian lainnya adalah disajikan saat dingin karena akan terasa lebih nikmat.

Demikianlah hal-hal yang perlu Anda persiapkan sebelum hamil. Jika Anda memiliki pertanyaan yang berkaitan dengan topik di atas, jangan sungkan untuk menghubungi kami melalui customer service yang tersedia. Kami juga hadir di media sosial seperti Facebook, Twitter, atau Instagram untuk memberikan berita terbaru mengenai produk dan promo yang sedang berlangsung. Kami juga memiliki WhatsApp sebagai narahubung bagi Anda dalam menyampaikan aspirasi dan pendapat Anda.